nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David NOAH Disebut Ludahi Gracia Indri Setiap Cekcok

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 10:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833207 david-noah-disebut-ludahi-gracia-indri-setiap-cekcok-uiNblv4lfq.jpg

JAKARTA - Konflik rumah tangga Gracia Indri dan David 'NOAH' rupanya sudah mencapai puncak. Terbaru, pihak Gracia kembali membeberkan perlakuan kasar lain David yang jadi salah satu alasan gugatan cerai.

"Kata-kata kasar yang dilontarkan David sering sekali dilakukan. Itu jadi alasan bertambah," ungkap Rohman Hidayat selaku kuasa hukum Gracia Indri lewat sambungan telepon belum lama ini.

Sebelumnya, Rohman Hidayat diketahui telah mengungkap wujud kekerasan yang dilakukan David 'NOAH' pada Gracia Indri. Rohman menyebut David tak jarang memukul, menampar, hingga mencekik Gracia saat terlibat pertengkaran.

Tak berhenti sampai disitu, Rohman Hidayat juga menyebut David 'NOAH' beberapa kali melakukan tindakan tak pantas pada Gracia Indri. Tindakan seperti apa yang dimaksud Rohman?

(Baca Juga: Menderita Karena Hamil, Chrissy Teigen Butuh Sihir)

(Baca Juga: Mangkir, Atalarik Syach Siap Dijemput Komnas Perlindungan Anak)


"Setiap kali cekcok David selalu meludahi Gracia Indri," kata Rohman dalam lanjutan keterangannya.

Deretan alasan itulah yang menurut Rohman Hidayat, membuat Gracia Indri mantap berpisah dari David 'NOAH'. Rohman mengatakan bahwa kliennya sudah enggan memberikan kesempatan lagi bagi David untuk memperbaiki hubungan.

"Itu sudah tidak ada toleransi. Sejauh ini gugatan Gracia tidak berubah, tetap ingin bercerai," tandas Rohman Hidayat.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini