nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Perdana, Armand Bawakan Single Teranyar di Dahsyat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 20 Desember 2017 08:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 20 33 1833163 live-perdana-armand-bawakan-single-teranyar-di-dahsyat-W4D95ag1El.jpg

JAKARTA - Armand Maulana menjadi salah satu bintang tamu pada Dahsyat pagi ini, Rabu (20/12/2017). Menariknya, secara spesial kedatangan Armand untuk memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Tunggu Disana. Dan pada Dahsyat, single tersebut pertama kali dinyanyikan di layar kaca.

"Ini kedatangan Armand Maulana, salah satu juri Indonesia Idol 2017 juga. O iya mand tadi kok lo bilang gue tunggu disana, kenapa ya?, " tanya Raffi Ahmad.  

"Lo tuh paling bisa ya fi. Itu judul lagu single ketiga dari saya. Ini pertama kali live nya di televisi." ungkap Armand. 

Sontak membuat para penonton serta host Dahsyat tepuk tangan karena menjadi suatu kebanggaan single Tunggu Disana dinyanyikan di televisi untuk pertama kalinya. Tak sampai disitu, Raffi pun memuji wajah Armand Maulana yang dianggap kekinian.  

"Wajahnya (Armand) kekinian banget ya . Yaudah langsung saja kita dengerin, lagu paling baru dari Armand, Tunggu Disana," teriak Raffi Ahmad. 

(Baca Juga: Menderita Karena Hamil, Chrissy Teigen Butuh Sihir)

(Baca Juga: Mangkir, Atalarik Syach Siap Dijemput Komnas Perlindungan Anak)


Bisa dikatakan, Armand Maulana berhasil menghibur para sahabat Dahsyat dengan single terbarunya. Bahkan host Dahsyat juga bergabung dengan Armand diatas panggung untuk sedikit-sedikit ikut bernyanyi bersama. 

Selain Armand Maulana, Dahsyat kali ini juga kedatangan bintang tamu seperti Widi Mulia yang juga membawakan single baru yakni Wahai Kau Tuan. Dan tampak ada pula Tipe X hingga Indah Nevertari.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini