nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Depan, Dewi Gita dan Armand Maulana Bakal Gelar Konser Bareng

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 02:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 17 205 1831818 tahun-depan-dewi-gita-dan-armand-maulana-bakal-gelar-konser-bareng-wUOYxoZ7qX.jpg Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Okezone)

JAKARTA – Menjelang tahun 2018 rupanya Dewi Gita punya rencana besar bersama sang suami Armand Maulana. Ya, tahun depan pasangan suami-istri ini akan membuat sebuah konser. Kendati demikian, penyanyi 47 tahun itu masih belum bisa menjelaskan secara pasti mengenai konser tersebut.

“Insyaallah (akan) ada konser,” kata Dewi Gita saat dijumpai di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu 17 Desember 2017.

“Ya pokoknya tahun 2018 sudah impian kita bedua (bikin konser),” tambahnya.

(Baca Juga: Tak Hanya Bernyanyi, Kontestan Indonesian Idol Juga Unjuk Kebolehan Memasak)

(Baca Juga: Ratusan Warga Cirebon Antusias Nobar Film Chrisye)

Lebih lanjut, sang pelantun Seperti Legenda ini menambahkan agar niat baiknya itu dapat terwujud. Mengingat, konser ini menjadi bagian perayaan hari jadi pernikahannya yang ke-24. Dan sebagai bocoran konser ini akan terlaksana pada pertengahan tahun mendatang. Yang pasti Dewi masih kembali merahasiakan tanggal konser tersebut.

“Jadi mudah-mudahan teralisasikan mimpinya sih dipertengahan tahun (konser), karena kan mesti digodok, insya Allah,” jelasnya.

Sementara itu, ketika ditanya soal materi lagu yang akan dibawakan dalam konser tersebut, ibu satu anak ini hanya memberikan bocoran mengenai bintang tamu yang akan hadir. Menurut rencana juga, konser tersebut akan bertabur para legenda-legenda musisi Tanah Air. Hal ini tak terlepas dengan single duetnya bersama Armand Maulan yang bertajuk Seperti Legenda.

“Materi lagunya ya boleh bocoran sedikit, karena kan kemarin single yang kita keluarin Seperti Legenda. Jadi nanti insya Allah yang dihadirkan juga legenda-legenda yang pernah hadir di belantika musik Indonesia,” ceritanya.

Sebagai informasi, Dewi Gita dan Armand Maulana sempat merilis sebuah single yang bertajuk Seperti Legenda pada 2014 silam. Single ini pun menjadi penanda single perdana baik pasangan selebritis ini. Dan pada kesempatan itu pula, Dewi Gita kembali memberikan pernyataan bahwa akan ada kejutan single bersama sang suami pada tahun 2018 mendatang. " Dan ada single bareng suami juga," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini