Malu-Malu, Raffi Ahmad Bingung Pilih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina KW

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 13 598 1829530 malu-malu-raffi-ahmad-bingung-pilih-ayu-ting-ting-atau-nagita-slavina-kw-WTI03GLOqO.jpg Raffi Ahmad dan Denny Cagur (Foto: Dahsyat)

JAKARTA – Wanita mirip Ayu Ting Ting hadir di panggung Dahsyat RCTI Rabu (13/12/2017), di hadapan Raffi Ahmad. Raffi pun diminta menilai penampilannya di panggung dibandingkan satu peserta lain, tapi tak bisa banyak menjawab juga.

Pasalnya, lawan Ayu Ting Ting KW itu mengaku mirip Nagita Slavina, padahal penampilannya jelas beda. “Nagita Slavina KW” alias Ayya Renita mengenakan batik dan kemben layaknya pedagang jamu keliling, badan kurus dan kulitnya agak gelap. Sedangkan, Ayu Ting Ting KW alias Asri Rahayu tampil lebih rapi, menyanyikan Minyak Wangi yang dipopulerkan Ayu Ting Ting. Asri belakangan mengaku merasa mirip Ayu dari penampilan hingga cara bernyanyi.

(Baca Juga: Kesal Wajahnya Diacak-acak Vebby Palwinta, Nabilah Ayu Balas Dendam)

(Baca Juga: Mike Lewis Sedih Bakal Habiskan Natal dan Tahun Baru Tanpa Keluarga)

Secara suara Asri bisa dibilang menang telak, tapi gaya Ayya membuatnya jauh lebih menarik. Ayya mengaku pernah jadi bahan lawakan di ajang Indonesian Idol 2012, dan mengklaim diri sebagai senior Nowela (juara Indonesian Idol 2014) selaku juri. Akhirnya, memilih pemenang pun jadi sulit sampai-sampai Raffi terbawa perasaan sendiri. Ia hanya berkelit seakan ketika diminta Denny yang mana yang lebih ia sukai.

“Jadi sukanya yang mana? Ayu Ting Ting apa Nagita?” tanya Denny.

“Aku pilih Ashanty aja di rumah! Ada peserta lain lagi enggak? Ganti aja yang baru deh ini,” gurau Raffi, yang saat itu memang menirukan Anang Hermansyah selaku juri Indonesian Idol.

Dari komentar lima juri, akhirnya pendapat Nowela yang final. Ia langsung memenangkan Asri yang tampil jauh lebih rapi. Tak tanggung-tanggung, Asri disebutnya sebagai “The Next Ayu Ting Ting”.

“Dari segi penyanyi ya, Ayya ini sangat ekspresif. Saya suka ekspresif. (Tapi) Ini aja deh, the next-nya Ayu,” tukas Nowela.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini