nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Wajahnya Diacak-acak Vebby Palwinta, Nabilah Ayu Balas Dendam

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 08:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 13 598 1829526 kesal-wajahnya-diacak-acak-vebby-palwinta-nabilah-ayu-balas-dendam-Dj2kaAy2UK.jpg Nabilah (Foto: Instagram)

JAKARTA – Wajah Vebby Palwinta dan Nabilah Ayu jadi acak-acakan setelah bermain di Dahsyat Challenge: Tangan Palsu, Rabu (13/12/2017). Meskipun awalnya dilombakan mencari yang dandanannya lebih rapi, tapi akhirnya mereka kesal sendiri dan justru ingin balas dendam.

Di permainan itu, Vebby dan Nabilah saling mendandani dari belakang. Jadi, mereka tidak bisa melihat wajah yang mereka dandani. Dari alat-alat dandan yang tersedia, yang didandani boleh meminta didandan dengan alat-alat pilihannya. Nabilah dan Vebby sama-sama sepakat memakai blush on, pensil alis, dan lipstik. Sementara itu, Nabilah menambah shading/contouring.

(Baca Juga: Mike Lewis Sedih Bakal Habiskan Natal dan Tahun Baru Tanpa Keluarga)

(Baca Juga: Dari Tokoh Sentral Star Wars, Inspirasi Giring Ganesha untuk Nama Anak Barunya)

Nabilah jadi yang pertama kali didandan. Dari awal, blush on Vebby sudah mencolok mata Nabilah sampai harus menutup mata terus. Dandanan Vebby terus berantakan sampai menambah pensil alis dan eyeshadow, sampai-sampai Denny harus menghibur Nabilah agar tidak terlalu kesal. Sayangnya, Nabilah sudah terlanjur ngedumel.

“Besok-besok gue enggak usah perawatan lagi deh!” keluh Nabilah.

“Lo nge-make up apa nyapu teras? Vebby, lo lagi bikin garis alis. Ini lo bikin garis kemiskinan malah,” tegur Denny.

“Wajah kamu boleh celemongan, tapi itu tidak sedikit pun mengurangi kecantikan kamu,” lanjut Denny kepada Nabilah.

Nabilah terlanjur ingin balas dendam pada Vebby. Ia jelas berhasil, karena tangannya kurang panjang untuk mencapai bagian wajah Vebby yang sulit sehingga dandanannya jadi belepotan. Tak ayal dandanan Nabilah jadi lebih buruk dari Vebby, apalagi lipstiknya sampai ke dagu, pensil alis yang sampai mencolok mata, dan blush on yang sampai kena mata dan telinga. Vebby cenderung lebih santai menghadapi Nabilah, tapi Denny tidak ingin menyemangatinya.

“Oh iya, mata saya udah sampai kelilipan ke mana-mana...jadi kalau pakai lipstik harus sampai bawah biar kayak Kylie Jenner. Agak dower gitu,” keluh Vebby.

“Lo kayak habis ngemil atau apa gitu,” ejek Denny.

Belakangan isu Vebby putus lagi-lagi diangkat. Denny sempat bertanya “Kalau Baim Wong sama Rizky Febian sukanya kamu pakai make-up apa enggak?” dan begini jawaban Vebby.

“Mereka semua lebih demen kalau aku cantik natural,” tutup Vebby.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini