nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Merosot, Andien Masih Kuat di Chart Music on Dahsyat

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017 08:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 13 598 1829513 isyana-sarasvati-merosot-andien-masih-kuat-di-chart-music-on-dahsyat-hqnojElyYX.jpg Andien (Foto: Instagram)

JAKARTA – Walaupun tidak lagi di posisi teratas, rupanya popularitas Indahnya Dunia karya Andien masih kuat melawan waktu dan lagu-lagu terbaru. Justru, penerusnya sebagai raja sudah mulai merosot di hadapan lagu-lagu yang lebih baru dan populer.

Indahnya Dunia masih ada di posisi terbawah pada Rabu (13/12/2017). Padahal, lagu baru seperti Zona Nyaman karya Fourtwnty sudah terdepak, dan Terpesona (featuring Gamaliel) karya Isyana Sarasvati harus rela memberikan posisi keempat nya untuk X (featuring SonaOne) karya Afgan. Terpesona kini dibayang-bayangi Melawan Dunia (featuring Yura Yunita) karya RAN yang masih viral di mata pecinta musik Tanah Air.


(Baca Juga: Star Wars: The Last Jedi Disebut sebagai Film Penutup Tahun 2017 Terbaik)

(Baca Juga: Kim Kardashian Pindah Rumah Jelang Kelahiran Anak Ketiga)

Seperti diketahui, Indahnya Dunia dirilis Andien tak lama setelah kelahiran anaknya, Anaku Askara Biru (Kawa) yang usianya sudah hampir setahun. Saat masuk chart Music on Dahsyat, Indahnya Dunia perlahan memanjat tangga lagu melawan Surat Cinta untuk Starla karya Virgoun dan Akad karya Payung Teduh. Akhirnya, Indahnya Dunia berhasil meraih posisi teratas sebelum direbut Usai di Sini karya Raisa, yang sudah terdepak.

Sementara itu, Virgoun kembali mengklaim puncak tangga lagu dengan lagu terbarunya, Bukti. Remaja karya Hivi dan Tukar Jiwa karya Tulus pun masih bertahan sebagai lagu-lagu terpopuler versi Dahsyat. Lebih lengkapnya, simak tangga lagu Music on Dahsyat Rabu (13/12/2017) berikut ini:

1. Bukti – Virgoun

2. Remaja – Hivi

3. Tukar Jiwa – Tulus

4. X (feat. SonaOne) – Afgan

5. Terpesona (feat. Gamaliel) – Isyana Sarasvati

6. Melawan Dunia (feat. Yura Yunita) – RAN

7. Terbenar – Vidi Aldiano

8. Kutunggu Kabarmu – Maudy Ayunda

9. Sweet Talk (feat. Chandra Liow) – Sheryl Sheinafia & Rizky Febian

10. Indahnya Dunia – Andien

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini