Image

Siap Pindah Rumah, Gisella Anastasia Sebut Gempita dan Rafathar Bakalan "Drama"

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 13 Desember 2017, 20:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 13 33 1829964 siap-pindah-rumah-gisella-anastasia-sebut-gempita-dan-rafathar-bakalan-drama-fsdrJAGFCi.jpg Gisel (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten berencana untuk pindah rumah pada awal tahun 2018. Namun sebelum pindah rumah, Gisella sempat bingung memikirkan bagaimana jika putrinya, Gempita berpisah dengan Rafathar.

- Baca Juga: Tinggal Satu Komplek, Rafathar dan Gempi Sering Main Bareng

Wanita 27 tahun tersebut menceritakan kalau Gempita dekat dengan Rafathar dan kerap minta bermain dengan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Gisella menyebutkan kalau pindah rumahnya nanti akan menjadi drama.

"Itu lah yang kami pikirkan sekarang ini. Pening lah palaku. Pasti, karena dia sama Rafathar tuh dekat banget. Bisa randomly minta main bareng. Seketika. Sewaktu-waktu," ujar Gisella saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, (13/12/2017).

"Rafathar juga kata Gigi syuting tuh kalau pindah (loksyut) minta ke pulang dulu mau ke gempi dulu. Coba gimana nanti kalau kayak gitu. Enggak jauh sih cuma PR saja. Biasanya jalam kaki. Ya gitu, agak bingung sih kita. Pasti drama sih," tambahnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu pun sempat meminta agar Nagita Slavina menempati rumah Sarwendah yang berencana juga untuk pindah agar mereka tetap menjadi tetangga.

- Baca Juga: Saling Posting Kalimat Sedih, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Putus?

"Jadi agak PR sih sebenarnya. Suka bercandain gigi juga. Gigi pindah kek ke rumah sebelah. Sarwendah katanya mau pindah mending kamu nempatin rumah Sarwenda. Mana mau tapi dia," tutupnya seraya tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini