nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Junho '2PM' Akui Trauma Disebut Mirip Rain

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 10 Desember 2017 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 10 33 1828069 junho-2pm-akui-trauma-disebut-mirip-rain-79BHb44PEh.jpg Junho (Foto: Soompi)

SEOUL - Sudah menjadi pembahasan lawas dimana paras Lee Junho '2PM' dibanding-bandingkan dengan Rain. Hal tersebut telah dibahas sejak dirinya baru menjalani debut bersama Taecyeon cs. 

Namun, di balik itu rupanya Junho mengalami perjalanan yang kurang menyenangkan. Bintang drama Chief Kim tersebut mengatakan bahwa ia mengalami trauma karena mendapat julukan mirip dengan suami Kim Tae Hee itu. 

Baca Juga: Selain Personel 2D1N, Fans Akan Hadiri Peringatan 49 Hari Wafatnya Kim Joo Hyuk

Hal itu terungkap dalam tayangan JTBC 'Knowing Brothers' yang ditayangkan pada Sabtu, 9 Desember 2017.  Ia mengungkapkannya dalam segmen tanya jawab. 

"Aku mengalami trauma setelah mendengar kalau aku mirip dengan Rain selama di bangku SMA," ujar Junho yang kemudian para member Knowing Brothers mencoba menebak petunjuk alasan pernyataan tersebut. 

Junho mengatakan bahwa dia sempat mendapat terguran dari sekelompok senior wanita akibat disebut-sebut mirip Rain. Ia bahkan mendapat makian dan menyebutkan dirinya jelek. 

"Saat SMA, sekelompok noona menghampiriku dan mengatakan 'kau tidak mirip dengan Rain. Kamu sangat jelek!'," kisahnya. 

Kejadian tersebut rupanya memberikan dampak buruk bagi kehidupannya di bangku sekolah. Ia mengatakan bahwa dirinya menjadi pendiam sejak saat itu. 

"Itu sangat menyakitkan. Setelah momen mengejutkan itu, aku menjadi sangat diam di kehidupan sekolahku," tutupnya. 

Baca Juga: Fans Apresiasi Penampilan Energik BTS Meski Terlihat Kelelahan

Sementara itu, Lee Junho tengah aktif di layar kaca dengan kemampuan aktingnya yaitu dalam drama Chief Kim dan Just Between Lovers. Sedangkan grup 2PM saat ini tengah vakum dan para membernya menjalani kegiatan solo, ditengah masa wajib militer yang dijalani Taecyeon.  Demikian seperti diberitakan Allkpop.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini