Image

Masalah Parkir, Simon Cowell Ribut dengan Tetangga

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 17:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826851 masalah-parkir-simon-cowell-ribut-dengan-tetangga-mLAj29YSk3.jpg Simon Cowell (Foto: Youtube)

LONDON – Baru-baru ini Simon Cowell diketahui telah berseteru dengan tetangganya, hanya lantaran masalah parkir. Juri X Factor ini memanggil polisi setelah tetangganya yang marah itu mengancam akan menghancurkan mobil mewahnya dengan sebuah tongkat golf, melansir dailymail.co.uk (7/12/17).

- Baca Juga: Simon Cowell Tak Tertarik Jadi Juri ke American Idol Lagi

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut diperkirakan berusia 50 tahun. Ia yang tidak terima langsung mengamuk saat tahu Cowell meninggalkan motor flash-nya di luar rumah £ 2.5million-nya di Kensington kelas atas, London barat.

Polisi dipanggil ke tempat kejadian pada Selasa malam (5/12) setelah percekcokan terjadi, saat juri pencarian bakat itu bersiap untuk meninggalkan rumah besarnya di Rolls Royce hitam.

Pria itu mendengar teriakan bahwa dia 'sudah cukup' tentang perilaku anti-sosial tetangganya yang terkenal.

Keesokan harinya, tetangga tersebut menceritakan kepada The Sun bagaimana dia mengamuk saat tahu Cowell memarkirkan kendaraan di depan rumahnya, meski ada peringatan ditinggalkan di pintunya.

Pria itu berkata, 'Saya selalu tidak senang dengan Cowell, dia seorang t*** (dalam bahasa Inggris). Siapa dia? Beberapa prat – The X Factor guy?”

“Saya kehilangan kesabaran saya tadi malam dan saya akan melakukannya lagi ‘jangan parkir di dekat bagian depan (pintu) saya’. Itu terjadi setiap malam,” sambung pria itu.

Saksi atas insiden tersebut mengklaim bahwa orang yang marah tersebut menghina rumah mewah Cowell seharga £ 10 juta sembari memukul-mukul jalan dengan tongkat golf yang ia pegang.

Petugas polisi yang mengendarai sepeda motor kemudian datang untuk menenangkannya. Cowell hadir dalam cekcok itu, namun dipastikan tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Tetangganya mengatakan bahwa dia marah pada sang produser musik karena dia membiarkan pintu garasinya terbuka dalam waktu lama, yang bisa menarik perhatian pencuri.

Diketahui pada bulan Desember 2015, tempat tinggal Cowell dipecahkan oleh seseorang yang mencuri perhiasan dan paspor. Cowell, serta Lauren Silverman, dan anak mereka Eric, yang saat itu berumur dua tahun, juga seorang pengasuh sedang tertidur di rumah empat lantai dengan lima kamar tidur itu selama kejadian berlangsung. Si pencuri akhirnya dipenjara selama delapan tahun.

- Baca Juga: Simon Cowell Sumbang 468 Juta untuk Bocah Kanker

 

Dalam sebuah pernyataan dampak korban yang dibacakan ke Pengadilan Negeri Isleworth, Cowell mengatakan, "Seluruh kejadian telah sangat traumatis dan ada ketakutan terus menerus bahwa hal itu mungkin akan berulang dan mungkin akan lebih buruk di lain waktu."

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini