Image

Liburan, Nia Ramadhani Tak Tanggung-Tanggung Ajak Keluarga ke Eropa 1 Bulan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826684 liburan-nia-ramadhani-tak-tanggung-tanggung-ajak-keluarga-ke-eropa-1-bulan-Tres20XLDQ.jpg Nia Ramadhany (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Nia Ramadhani memanfaatkan libur akhir tahun bersama keluarga di Eropa. Tak tanggung-tanggung, Nia beserta suami, anak-anak, serta mertuanya akan keliling Benua Biru tersebut sekira satu bulan lamanya.

- Baca Juga: Terlahir Berkecukupan, Nia Ramadhani Tanamkan Sifat Sederhana ke Anak

Nia Ramadhani mengaku sengaja menghabiskan waktu lama untuk berlibur ke Eropa. Sebab, kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta kedua mertuanya cukup jarang bisa didapatkan.

"Hampir sebulan (di Eropa). Memang lama saja. Sudah bawa rame kalau bentar saja sayang, perjalanan jauh," ujarnya lantas tertawa saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (7/12/2017).

Jadwal keberangkatan Nia Ramadhani beserta keluarga untuk terbang ke Eropa telah diatur. Rencananya, wanita berusia 27 tahun tersebut akan meninggalkan Tanah Air bersama suami, anak-anak, dan mertuanya pada pekan depan.

Ada beberapa tempat yang menjadi tujuan khusus di liburan Nia Ramadhani beserta keluarga kali ini. Salah satunya adalah Disneyland yang merupakan salah satu tempat favorit putri pertamanya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

"Banyak (yang mau dikunjungi), main ski dan lainnya. Kalau Mikha sih cuma Disneyland saja, jadi itu sudah pasti kalau kemana-mana harus ke Disneyland. Kalau enggak (dituruti) dia marah," papar Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani telah terbiasa mengajak putra putrinya berlibur ke luar negeri sejak usia mereka masih kecil. Ia tak merasa kesulitan karena memiliki putra putri yang tidak rewel khususnya soal makanan.

- Baca Juga: Urusan Kedisiplinan Anak, Nia Ramadhani Akui Lebih Galak dari Suami

Akan meninggalkan Tanah Air bersama keluarga dalam kurun waktu yang cukup lama, istri dari Ardiansyah Bakrie ini tak merasa pusing. Selain cukup berpengalaman Nia Ramdhani juga akan dibantu oleh asisten rumah tangga dan baby sitter.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini