Image

Syok, Ashanty Mengaku Pernah Ingin Bercerai dari Anang Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 14:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826672 syok-ashanty-mengaku-pernah-ingin-bercerai-dari-anang-hermansyah-3kJV2crN5y.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehidupan Anang dan Ashanty memang cukup dekat dari kata bahagia. Saling sayang, saling cinta, bahkan sangat akrab dengan kedua anak tirinya, membuat keluarga ini menjadi sorotan, bahkan panutan bagi masyarakat.

- Baca Juga: Komentar Ashanty soal Aksi Shafa Harris Tuai Pro Kontra

Namun siapa sangka, di awal pernikahan Ashanty sempat ingin bercerai dari Anang Hermansyah. Hal tersebut bahkan diungkapkan lantaran ia tidak sanggup menghadapi keras dan sulitnya kehidupannya dan Anang kala itu.

"Jadi di tahun pertama aku nikah, tiba-tiba harus hidup ini itu, banyak syoknya. Pak Patria tuh pengacara kantor kita, aku kenal dia karena kasus aku mau pisah sama mas Anang," ungkap Ashanty  yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Tidak hanya mengaku sempat ingin bercerai saja. Wanita 33 tahun ini juga mengaku sempat kabur dari ruko tempat tinggalnya bersama Anang, Aurel, dan Azriel selama 2 minggu. Lantaran stress, tertekan, dengan kehidupan barunya bersama mantan suami Krisdayanti tersebut, Ashanty yang diketahui sedang mengandungpun mengalami keguguran.

"Terus aku kabur, 2 minggu pulang ke rumah mama. Tapi habis itu hamil, eh enggak lama keguguran dan ngerasa ini pertanda. Keguguran memang enggak bisa, terus sudah pak Patria datang Anang datang Aurel dan Azriel datang. Jiel shock banget pada saat itu aku mau pisah," paparnya.

Sempat mengalami pahit dan manis kehidupan bersama Anang, bahkan hingga ingin bercerai, membuat wanita kelahiran Jakarta ini semakin dewasa dan sabar dalam menyikapi setiap permasalahan. Bahkan hingga tahun kelima pernikahan, Ashanty mengaku sangat jarang bertengkar dengan pria yang memberinya dua buah anak ini.

- Baca Juga: VIDEO: Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad Komentari Kepergian Ashanty ke Polandia

"Sampai detik ini aku berantem sama mas Anang itu satu tahun sekali dan paling itu masalah sepele, habis itu ngobrol dan baikan. Dari tahun pertama sampai sekarang enggak ada masalah, Alhamdulillah, karena kita sudah melewati yang parah banget, syok kan, kaget serumah dengan watak gini gitu dan itu sudah lewat," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini