Image

Bantah Putus, Aurel Hermansyah Dinilai Berubah Sejak Dipacari Bani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 12:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 33 1826622 bantah-putus-aurel-hermansyah-dinilai-berubah-sejak-dipacari-bani-9WcjXUl73D.jpg Aurel dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Hermansyah, diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Rabbani Zaki. Seringnya mereka memposting kebersamaan, membuat publik selalu memperhatikan dan penasaran dengan kegiatan mereka berdua, apalagi Bani juga diketahui cukup dekat dengan Arsy, adik tiri dari Aurel.

Namun beberapa waktu lalu, Aurel diketahui sempat menghapus segala postingan yang berhubungan dengan kekasihnya. Hal tersebut sontak membuat publik bertanya-tanya, apakah jalinan kisah asmara antara mereka sudah benar-benar berakhir.

Baca Juga: Selfie Bareng Aurel di Ranjang Rumah Sakit, Kesehatan Ashanty Menurun?

Ditemui di kawasan Jakarta Sekatan, Kamis (7/12/2017), Aurel nampak membantah sevara tegas kabar miring mengenai kandasnya hubungan asmaranya dengan Bani. Ia bahkan mengaku baik-baik saja dengan pria yang berprofesi sebagai seorang pilot tersebut.

"Enggak (putus)," kata Aurel Hermansyah singkat, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

"Aku bingung deh yang mengabarkan itu siapa. Orang aku enggak ada apa-apa. Aku biasa saja," sambungnya.

Kabar tersebut juga nampak dibantah keras oleh ibu sambung Aurel, Ashanty. Ia menyatakan bahwa hubungan Aurel dan Bani baik-baik saja. Bahkan secara gamblang gadis berusia 19 tahun ini memaparkan bahwa ia dan Bani lebih sering sharing soal pekerjaan dibanding menanyakan kabar.

"Orang baik-baik saja. Enggak putus," papar Ashanty.

"Aku kalau ngomong sama Bani tuh sudah soal kerjaan, enggak nanya lagi dimana," timpal Aurel.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Jawab Gosip Putus Cinta

Melihat perubahan pada diri Aurel yang sudah semakin menunjukkan sifat dewasa dan bertanggungjawab, Ashanty tentu merasa senang. Bahkan ia menyatakan bahwa sifat tersebut didapatkan Aurel saat dirinya mulai berpacaran dengan Bani.

"Semenjak pacaran sama Bani, kenapa aku senang, itu karena kuliahnya jadi semangat. Terus dia ngurus gaji karyawan, kerjaannya kalau enggak di dapur ya ngurus karyawan. Sampai aku bilang, 'Kasian banget sih dia'. Tapi dia happy," ujar Ashanty.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini