Mengenal Anastasia Knyazeva, Bocah Tercantik di Dunia Pengganti Thylane Blondeau

Asa Pratiwi, Jurnalis · Rabu 06 Desember 2017 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826049 mengenal-anastasia-knyazeva-bocah-tercantik-di-dunia-pengganti-thylane-blondeau-YIRW8qo4wy.jpg Anastasia Knyazeva, bocah tercantik di dunia. (Foto: Instagram/@anna_knyazeva_official)

MOSCOWThylane Blondeau tampaknya harus merelakan gelarnya sebagai ‘Bocah Tercantik di Dunia’ berpindah tangan ke Anastasia Knyazeva. Tak kalah cantik dengan Blondeau, Knyazeva memiliki wajah bulat, rambut coklat panjang, dengan mata biru nan bening.

Melansir Daily Mail, bocah 6 tahun asal Rusis tersebut merupakan model cilik yang berada di bawah naungan President Kids Management. Ia tercatat membintangi sejumlah iklan, termasuk menjadi brand ambassador Chobi Kids, Amoreco, dan Kisbiana. Tahun lalu, dia juga terpilih sebagai duta Little Miss Aoki, lini fesyen dari rumah mode ternama Mischa Aoki.

Untuk memperkenalkan Knyazeva kepada dunia, sang ibu, Anna Knyazeva, membukakan sebuah akun Instagram untuknya pada 2015. Akun yang diikuti lebih dari 556.000 follower itu memiliki total 842 post yang berisi berbagai foto pemotretan dan video lucu Knyazeva.

Pada tahun pertama Knyazeva 'diperkenalkan' melalui Instagram, sang ibu kerap mendapat kritik pedas netizen. Sebagian dari mereka mempertanyakan kenapa Knyazeva selalu memakai make-up tebal di usianya yang masih sangat belia.

(Foto: Instagram/@anna_knyazeva_official)

"Aku ingin tahu berapa banyak riasan wajah yang dipakaikan kepadanya sebelum bocah itu difoto," tulis salah seorang netizen. Sementara lainnya mengatakan, "Kenapa anak itu tak tersenyum? Ah, dia kan masih anak-anak?"

Anna memang tak pernah merespons komentar negatif yang dilayangkan kepadanya. Dia tetap mengunggah foto dan video sang anak hingga akhirnya mengundang puluhan ribu like dan ribuan komentar.

Sebagian besar, memuji penampilan fisik Knyazeva yang menawan. “OMG .. Aku rasa, dia adalah gadis tercantik di bumi!!” ujar salah satu netizen. Sementara warganet lainnya berkomentar, “Betapa cantiknya anak ini. Dia benar-benar terlihat seperti boneka.”

(Foto: Instagram/@thylaneblondeau)

Kehadiran Knyazeva sekaligus menegaskan bahwa Thylane Blondeau telah meninggalkan masa kanak-kanaknya. Kini, di usia 16 tahun dia siap berkompetisi di panggung catwalk. Putri pesepak bola Patrick Blondeau yang pernah menjadi cover majalah Vogue pada usia 10 tahun itu kini bergabung dengan agensi model, IMG.

Blondeau merupakan brand ambassador L’Oreal Paris Hydra Genius dan telah memulai debutnya sebagai model catwalk. Tahun ini dia tampil dalam peragaan busana Dolce & Gabbana dan Tommy Hilfiger, bersama Bella dan Gigi Hadid.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini