nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Ngilu, Ryana Dea Belum Siap Kembali Syuting Dunia Terbalik

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 15:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824843 masih-ngilu-ryana-dea-belum-siap-kembali-syuting-dunia-terbalik-X6XNOba3tk.JPG Ryana Dea dan Puadin Redi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA Ryana Dea pemeran Kokom di sinetron Dunia Terbalik diminta syuting lagi tak lama setelah melahirkan anak pertamanya, 26 November 2017. Namun, tubuhnya sendiri belum memperbolehkan syuting meskipun ia sendiri mau.

Ia mengaku belum kuat menjalani aktivitas berat untuk sementara ini. Ia pun mengaku masih merasa ngilu di tubuhnya. Memang ada beberapa momen saat ia tetap bekerja, namun hanya dari jarak jauh seperti dengan pesan suara atau voice note.

(Baca Juga: Dewi Perssik Akan Laporkan Petugas TransJakarta)

(Baca Juga: Sibuk Keliling Indonesia, Penggarapan Album Baru Cokelat Tertunda Paksa)

Dea masih membutuhkan waktu hingga sekira dua minggu lagi sebelum memastikan kembali ke Ciraos. “Kemarin sih sempet diminta syuting, cuma akhirnya enggak syuting langsung, cuma voice note aja gitu. Kalau untuk langsung syuting, dalam waktu dekat kayaknya belum karena masih ngilu-ngilu. Mungkin kalau udah kuat -mungkin seminggu dua minggu ya-, kalau emang udah kuat sih bisa syuting,” kata Dea dalam Go Spot RCTI, Senin (4/12/2017).

Seperti diketahui, anak Dea yang bernama Qiandra Rynayra Redi baru saja menjalani akikah pada Minggu 3 Desember 2017. Acara itu hanya dihadiri keluarga, beberapa sahabat termasuk rekan-rekan dari Dunia Terbalik, dan anak-anak yatim. Adapun alasannya diadakan mendadak adalah karena suami Dea, Puadin Redi batal pergi ke luar kota, sehingga ingin menggunakan kesempatan itu dengan baik.

Tetapi bukan hanya itu alasan Dea enggan langsung kembali. Ia juga masih kewalahan mengurus Qiandra, terutama dalam urusan menyusui. Namun alasan Dea justru sempat didebat Redi sendiri. Kebetulan, kediaman Dea di kawasan Jatisampurna, Kranggan, Bekasi itu tidak jauh dari lokasi syuting Dunia Terbalik.

“Alhamdulillah sih. Mumpung rezeki juga, tapi kalau nanti masih kayak harus ninggalin dia (Qiandra), terus nyusuin gimana. Pakai botol masih belum nerima sih,” ujar Dea.

“Tapi sebetulnya syuting dia enggak segitu ribetnya sih. Paling sejam dua jam pulang. Dea, dia menyusuinya itu per dua jam, jadi menurut gue masih aman sih,” sanggah Redi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini