Dewi Perssik Akan Laporkan Petugas TransJakarta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 04 33 1824835 dewi-perssik-akan-laporkan-petugas-transjakarta-gR9LzAGUyD.jpg Dewi Perssik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik dikabarkan akan melaporkan balik pihak TransJakarta di Polda Metro Jaya, soal insiden masuknya ia ke jalur busway pada 25 November 2017. Rencananya, ia akan menyambangi Polda Metro Jaya dengan membawa kuasa hukumnya.

Dalam laporannya tersebut, istri dari Angga Wijaya ini diketahui akan melaporkan petugas bernama Harry Maulana dengan tiga buah Pasal. Sebab, ia mengaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dan nama baiknya dicemarkan oleh oknum tersebut.

(Baca Juga: Serunya Teaser Jurassic World: Fallen Kingdom, Chris Pratt Lari Dikejar Dinosaurus)

(Baca Juga: Film Voldemort Buatan Fans Batal Tayang Desember 2017)

"Kalau kata Pak Maha, yang pertama adalah mencemarkan nama baik, kedua video yang tersebar di medsos aku, dibilang monyet kan dari mereka awalnya. Ketiga, perbuatan tidak menyenangkan, dibilang monyetlah, itu jelas yang videoin petugas itu. Secara hukum bisa dilihat dari suara walau mukanya enggak keliatan," ujar Dewi Perssik yang dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (4/12/2017).

"(Waktu itu) kami diam saja. Lihat aja videonya, kita senyum. Kita mundur, kita belum masuk," tambahnya.

Lebih jelasnya, ketika diminta klarifikasi, pelantun Halalin Aku ini mengaku akan lebih memilih menggunakan jalur hukum untuk menyelesaikan masalah yang ia terima. Bahkan ia tidak hanya akan melaporkan petugas TransJakarta saja, tetapi juga beberapa orang lainnya yanga ada di video, dan portal berita yang dianggap memojokkan dirinya.

"Langsung secara hukum saja, enggak perlu klarifikasi. Aku sudah capek difitnah, pemberitaan yang enggak-enggak kan enggak boleh," tuturnya.

"Ngomong harus ada bukti, kemudian bukan petugas portal saja yang dilaporkan, beberapa orang yang disana juga kita laporin, salah satunya kita dibilang menabrak. Yang ada di video pastinya, terus berita-berita yang memojokan dan tak imbang," tandasnya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini