Share

Ditinggal Bondan Winarno, Istri: Dia Sudah Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 November 2017 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 30 33 1823428 ditinggal-bondan-winarno-istri-dia-sudah-bebas-tKoRMscnKR.jpg Keluarga Bondan Winarno (foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

CIBINONG - Menjalani berbagai proses pengobatan demi kesembuhan penyakit memang sempat dilakukan Bondan Winarno sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu, 29 November 2017. Sebagai sang istri, Yvonne Winarno tentu cukup setia menemani sang suami, bahkan hingga menyaksikan jenazah sang suami di kremasi.

Saat harus menyaksikan sang suami meninggal dunia dan memilih untuk dikremasi, ibu tiga anak ini justru merasa lega. Pasalnya ia bahagia melihat sang suami kini telah terbebas dari penyakit jantung yang selama ini ia idap.

(Baca Juga: Rencana Bondan Winarno Rayakan Natal Bareng Keluarga Pupus)

"Tidak beban. Saya malah merasa dia sudah bebas. Sebelumnya waktu dia sakit, beban saya berat. Tapi sekarang karena dia sudah jalan, saya berasa plong, lebih lega gitu," ungkap istri Bondan Winarno, Yvonne, yang ditemui di Krematorium, Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong, Jawa Barat, Kamis (30/11/2017).

Sementara itu, mengenai abu dari jenazah Bondan Winarno, sang istri menyatakan bahwa masih butuh waktu untuk berunding dengan keluarga mengenai hal tersebut. Ia pun menyatakan bahwa dirinya akan siap jika harus membawa abu jenazah sang suami ke kediamannya di Bali untuk ditanam.

(Baca Juga: Anak Bondan Winarno Curhat Jelang Proses Kremasi)

"Sementara kita taruh di sini karena kita masih lelah dari semua. Kita mau berunding mau lakukan apa," paparnya.

"Bisa saja saya bawa lagi kembali ke Bali ditanam. Saya orangnya enggak takut, saya tahan sama saya, it’s my husband. Tapi belum dipastikan. (Batas waktu) boleh 14 hari di sini, tapi belum tentu kita tahan 14 hari, bisa 12 bisa 10," tukasnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini