nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Kecelakaan Beruntun, S.M. Entertainment: Taeyeon Ceroboh!

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Rabu 29 November 2017 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 29 33 1822556 alami-kecelakaan-beruntun-s-m-entertainment-taeyeon-ceroboh-kRizYWFWjA.jpg Taeyeon 'SNSD'. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL – S.M. Entertainment selaku agensi SNSD, akhirnya buka suara terkait kecelakaan lalu lintas yang menimpa Taeyeon. Menurut S.M., kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (28/11/2017), sekitar pukul 19.40 KST (sekitar pukul 17.40 WIB), di Nonhyeon-dong, Seoul, Korea Selatan.  

Pelantun Fine itu dikabarkan mengendarai mobilnya dari Stasiun Hakdong menuju Stasiun Nonhyeon. Namun ketika berada di ruas satu, mobil yang dikendarai Taeyeon menabrak taksi di depannya.

Taksi itu kemudian menabrak mobil yang berada di depannya dan menyebabkan kecelakaan beruntun.

Baca juga: Diam-Diam Taeyeon SNSD Miliki Kebiasaan Gigit Jari saat Gugup

“Taeyeon mengalami kecelakaan karena ceroboh dalam berkendara. Saat itu, Taeyeon sedang dalam perjalanan ke sebuah acara pribadi,” ujar S.M. Entertainment dalam keterangan resminya, seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (29/11/2017).

Agensi yang didirikan Lee Soo-man itu juga meminta maaf kepada semua korban yang harus dirawat akibat kecelakaan tersebut.

Baca juga: Payudara Taeyeon 'SNSD' Disentuh, SM Entertainment Buka Suara

 “Kami mohon maaf kepada pengemudi dan penumpang mobil yang menjadi korban dalam kecelakaan ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi situasi ini.”

Selain meminta maaf, SM juga mengabarkan kondisi terkini Taeyeon pasca-kecelakaan. “Taeyeon telah kembali ke rumahnya setelah menjalani penyelidikan. Saat ini, dia sedang beristirahat dan tampaknya tidak mengalami luka berat. Kami meminta maaf karena telah membuat banyak pihak khawatir”, tulisnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini