nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Keinginan Menikah, Zico 'Block B': Saya Suka Perempuan Bugar

Asa Pratiwi, Jurnalis · Minggu 26 November 2017 04:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 25 33 1820576 ungkap-keinginan-menikah-zico-block-b-saya-suka-perempuan-bugar-CibPLTCM4Y.jpg Zico 'Block B'. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Setelah sukses meniti karier sebagai idol selama 6 tahun, leader sekaligus rapper Block B, Zico, mengungkap keinginannya menikah di masa depan.

Aksi Zico membahas keinginan itu di muka umum terbilang tak biasa. Pasalnya, para idol Korea kerap terkungkung dengan peraturan agensi yang tak mengizinkan mereka berpacaran.

Zico mengaku, keinginan menikah itu muncul setelah melihat romantisme pasangan pengantin baru dalam program Same Bed, Different Dreams 2 yang dipandunya.

“Aku melihat bagaimana mereka saling berpelukan atau berciuman. Itu adalah pemandangan yang sangat indah. Aku jadi iri,” ungkapnya.

Baca juga: Setelah 2 Tahun, Zico 'Block B' Rilis Mini Album

Meski memendam keinginan, namun dia menegaskan baru akan menikah pada usia 30-an. “Saat saya menyukai seseorang, saya akan berterus terang. Saya akan mendatangi dia dan mengatakan bahwa saya memiliki perasaan terhadapnya,” ujar Zico.

Lalu seperti apa kira-kira kriteria kekasih dan istri idaman Zico? “Saya suka seseorang yang berkepribadian ceria dan memiliki penampilan bugar,” ucapnya.

Kriteria itu tampaknya mengerucut pada mantan kekasihnya, Seolhyun ‘AOA’. Hubungan mereka terkuak ke publik pada Agustus 2016, ketika Dispatch merilis foto-foto kencan mereka.

Sayang, sebulan setelah hubungan itu go public keduanya sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka. Seven Seasons selaku agensi Block B mengatakan, penyebab putus keduanya dikarenakan alasan pribadi.

Baca juga: Zico Block B Mengaku Pasang Foto Porno di Komputernya

Saat ini, Zico diketahui tengah sibuk mempersiapkan comeback Block B. Pada 7 November 2017, boy band yang berdiri sejak tahun 2011 itu merilis mini album keenam mereka bertajuk ‘Montage’.

Lagu Shall We Dance yang merupakan track andalan dalam album itu diciptakan oleh Zico dan Poptime. Sementara liriknya ditulis oleh Zico dan Park Kyung.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini