nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiks, Sebelum Wafat, Laila Sari Ingin Renovasi Kamar Mandi yang Bocor

Sumarni, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 14:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817816 hiks-sebelum-wafat-laila-sari-ingin-renovasi-kamar-mandi-yang-bocor-e44qkkkd94.jpg Pemakaman Laila Sari (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, almarhumah Laila Sari rupanya sempat berniat merenovasi bagian belakang rumahnya. Aktris tiga zaman tersebut rencananya akan memperbaiki kamar mandi yang sudah tak layak pakai.

- Baca Juga: Tak Ada Firasat, Laila Sari Hanya Minta Belikan Kebaya Merah

Pernyataan perihal masalah ini diungkapkan langsung oleh sang keponakan, Dani Komara kepada pewarta saat dijumpai usai prosesi pemakaman Laila di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Selasa (21/11/2017).

"Dia sih enggak pernah punya sesuatu secara khusus yang pengin dia capai. Cuma pas akhir-akhir sebelum meninggal. Dia cuma punya niat pingin punya uang buat memperbaiki ruang belakang yang bocor. Kamar mandinya kan enggak bisa digunakan," kata Dani.

Selain soal berencana memperbaiki kamar mandi, Dani mengungkap tidak ada wasiat lain yang diutarakan oleh almarhumah.

"Tapi secara khusus cita-cita enggak pernah dia curhat sama saya walopun suka ngobrol sama saya," sambungnya.

Sepanjang hidupnya, Dani menilai bahwa Mak Laila sapaan akrabnya berperan sebagai tulang punggung keluarga. Apabila tak ada jadwal syuting maka penghasilan Mak Laila akan berkurang secara drastis.

"Anaknya enggak kerja. Semuanya ditopang sama nenek Laila. Enggak ada sama sekali penghasilan. Kalo nenek Laila enggak shooting berarti enggak ada pemasukan sama sekali," ucap Dani.

"Informasi dari ibu saya, suruh tengokin nenek beberapa kali sampe enggak punya beras sama sekali. Kalo smpai urusan makan, saya jamin ibu sama uwak. Ambil di warung nanti saya yang bayar. Kesulitan dia yang terdesak justru untuk makan," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, sejak dua bulan terakhir, bintang Dinamika ini hanya tampil dua kali di layar kaca. Gaji yang diandalkan almarhumah dari sana pun tidaklah seberapa untuk mencukupi kehidupan keluarganya.

- Baca Juga: Terkenal Supel, Laila Sari Bangga Jadi Tulang Punggung Keluarga hingga Tutup Usia

Laila Sari sendiri meninggal dunia diusia ke-82 tahun pada 20 November 2017 sekira pukul 19.50 WIB di kediamannya yang berlokasi di Jalan Badila I, No. 1, RT 003/04, Tangkiwood, Jakarta Barat. Almarhumah sendiri dikebumikan sekira pukul 10.50 WIB di TPU Karet Bivak, satu liang lahat bersama dengan sang suami.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini