nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Perdana, YunHyeong iKON Sukses Lambungkan Rating Law of the Jungle

Nur Kurniawati Ijabah , Jurnalis · Senin 20 November 2017 06:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 20 33 1816903 tampil-perdana-yunhyeong-ikon-sukses-lambungkan-rating-law-of-the-jungle-tORgvKdCiw.jpg Yunhyeong iKON (foto: Soompi)

SEOUL – Program Law of the Jungle mencetak rekor baru berkat penampilan Song Yunhyeong, personel boy band iKON.

Melansir Allkpop, episode terakhir Law of the Jungle: Garden of the Gods, yang disiarkan pada 17 November 2017, mengalami kenaikan rating dari minggu sebelumnya dengan rating rata-rata 13,1 persen.

(Baca Juga: Mingyu 'Seventeen' Akan Jelajahi Hutan Indonesia di Law of the Jungle)

Episode itu tidak hanya menempati posisi pertama di slot tayang Jumat, tapi juga menguasai rating di semua jaringan siaran publik dan TV kabel. Selain itu, episode kali ini juga mencapai peringkat tertinggi dari setiap pertunjukan atau drama yag siarkan pada hari Jumat.

Lalu apa yang membuat episode tersebut mendulang rating mumpuni? Rating menyentuh angka tertinggi, yaitu 15,7 persen, saat Yunhyeong dan aktor Lee Moon-shik menampilkan chemistry lucu saat mereka saling berlempar lelucon.

Yunhyeong adalah artis YG Entertainment pertama yang tampil dalam Law of the Jungle dan mendapatkan pujian yang tinggi atas sikap dan keterampilanya hidup di alam bebas. Pelantun Bling Bling itu, menyelamatkan seluruh pemain lebih dari satu kali dalam minggu ini.

Ketika para pemain harus memasak seekor ayam liar yang ditangkap Kangnam, member iKON tersebut mengungkapkan, dia telah menyiapkan bumbu dari rumah sebelum melakukan perjalanan bersama Law of the Jungle. Ia membuat bumbu itu menggunakan campuran rumput laut, jamur, udang, dan ikan teri.

(Baca Juga: Mengaku Introvert, Kim Byung-man: Law of the Jungle Mengubah Kepribadianku)

Awalnya, produser tidak mengizinkan penyanyi 22 tahun itu untuk menggunakan bumbu tersebut. Namun Yunhyeong berhasil meyakinkan mereka dengan merujuk pada kasus saat Kim Sejeong 'Gugudan' diizinkan menggunakan campuran bumbu yang dibuat oleh ibunya.

Law of the Jungle: Garden of the Gods, tercatat sudah empat kali tayang dan akan berakhir pada pekan depan. Episode terakhir pada musim ini akan disiarkan pada 24 November 2017, pukul 22.00 KST (20.00 WIB) dan digantikan dengan Law of the Jungle: Cook Islands yang akan tayang perdana pada 1 Desember 2017.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini