Share

Anna Hathaway dan Rebel Wilson Bakal Adu Akting, Kok Bisa?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 07:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1814846 anna-hathaway-dan-rebel-wilson-bakal-adu-akting-kok-bisa-k4l1qPE7JV.jpg Anna Hathaway dan Rebel Wilson (Foto: Variety)

CALIFORNIA – Anne Hathaway dan Rebel Wilson akhirnya resmi beradu akting dalam film komedi yang akan ditayangkan oleh Metro Goldwyn Mayer (MGM). Rencananya film tersebut akan rilis pada 10 Agustus 2018.

- Baca Juga: Ngaku Lihat Suami Telanjang Bersama Wanita Lain, Zarima Lapor Polisi

Melansir Variety, Rabu (15/11/2017), proyek yang dikenal sebagai “Nasty Women,” merupakan remake dari film komedi 1988 “Dirty Rotter Scoundrels,” dan disutradarai oleh Chris Addison dari naskah Jac Schaeffer.

Film tersebut berpusat pada sepasang scammers, satu sewa rendah dan kelas tinggi lainnya, dan bersaing untuk menipu keajaiban teknologi naif karena kekayaannya.

Diketahui, “Dirty Rotter Scoundrels” aslinya dibintangi oleh Michael Caine dan Steve Martin, disutradarai oleh Frank Oz. Film itu dirilis melalui Orion Pictures.

Produser dalam film baru komedi tersebut adalah Roger Birnbaum dan Wilson. Perusahan produksi adalah Cave 76 Productions dan Camp Sugar Productions. Birnbaum adalah mantan CEO MGM.

Sebagai informasi, MGM mengumumkan pada 31 Oktober bahwa mereka kembali ke distribusi domestik dalam kemitraan dengan Megan Ellison Annapurna Pictures, yang meluncurkan operasi distribusi awal tahun ini.

Film MGM dilepas di bawah bendera perusahaan itu sendiri tanpa kredit Annapura atau logo. Judul lain yang telah ditetapkan untuk tanggal 10 Agustus adalah film thriller mega-shark Warner Bros “The Meg” dan remake Universal dari “Scarface.”

Chairman dan CEO MGM Gary Barber mengungkapkan pendapatan pada Selasa kemarin, bahwa pihaknya belum memilih mitra distribusi untuk film James Bond ke-25.

- Baca Juga: Dituduh Berzina, Suami Zarima Kabur dari Panti Rehabilitasi

“Rencana distribusi Obligasi 25 masih belum diumumkan dan kami terus melakukan diskusi dengan berbagai calon mitra. Kami berharap dapat membagikan lebih banyak rincian tentang Bond 25 untuk panggilan di masa mendatang," ungkap Barber.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini