nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Kemungkinan Suzy Bae Bertemu Mantan Kekasih Lee Min Ho di AAA 2017

Agregasi Rabu 15 November 2017 07:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814213 ada-kemungkinan-suzy-bae-bertemu-mantan-kekasih-lee-min-ho-di-aaa-2017-FxhisWu3aF.jpg Suzy dan Park Min Young

SEOUL - Suzy Bae dan mantan kekasih Lee Min Ho, Park Min Young kemungkinan akan bertemu. Hal ini akan terjadi pada ajang Asian Artist Awards (AAA) 2017 yang dihelat Rabu, 15 November 2017.

- Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 1)

Dua wanita cantik ini pun akan menjadi pusat perhatian, selain Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Bukan saja media, juga para penggemar dan netizen akan memerhatikan setiap gerakan, posisi duduk, dan orang-orang yang dijumpainya.

Pasalnya mereka berdua menyatakan akan menghadiri perheletan penghargaan bergengsi di Asia itu.

Suzy dan Park Min Young memang baru pertama kali dipertemukan. Maklum, keduanya pernah berada di tempat khusus Lee Min Ho.

"Menarik ada Suzy dan Park Min Young, apakah mereka akan saling menyapa satu sama lainnya?,"ujar netizen seperti dikutip Naver.

Sayang, pada acara AAA 2017 ini Lee Min Ho tidak bisa hadir. Artinya Suzy tidak didampingi kekasihnya yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Sementara, Asian Artist Awards 2017 akan berlangsung di Jamsil Indoor Stadium pada 15 November besok. Acara ini akan dipandu Leeteuk Super Junior dan aktris Lee Tae Im.

- Baca Juga: Daftar Konser Musik Pada Maret 2017 (Bagian 2)

AAA akan memilih selebirits berdasarkan data dari berbagai negara di Asia, di antaranya Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan, Hongkong, Singapore, Indonesia, dan sebagainya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini