Image

Bahas Masa Depan Girl's Day, Minah: Kami Hanya Sibuk Bukan Bubar

Risni Safitri, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 22:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814801 bahas-masa-depan-girl-s-day-minah-kami-hanya-sibuk-bukan-bubar-YZ1VsQtqcS.jpg Minah Girl's Day. (Foto: Soompi)

SEOUL - Girl/boy band bubar setelah melewati usia 7 tahun memang bukan isu baru di industri K-pop. Sejumlah girl band senior membuktikan hal tersebut, mulai dari SISTAR, 4 Minute, KARA, hingga 2NE1. 

Namun, dalam wawancaranya dengan majalah BNT, Bang Min-ah (Minah), personel Girl's Day menegaskan dia dan ketiga rekannya (Sojin, Yura, dan Hyeri) masih solid dan belum berencana untuk membubarkan diri.

Baca juga: FOTO: Tunjukkan Gaya Elegan, Hyeri Buktikan Tidak Hanya Bisa Imut

“Saat ini, kondisinya sangat rumit. Terlebih sekarang, sebagian member Girl’s Day sibuk dengan aktivitas masing-masing. Kami menunggu waktu yang tepat untuk bisa berkarya bersama. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Minah mengungkapkan, padatnya jadwal di industri hiburan membuat ia sulit berkumpul dengan tiga personel Girl’s Day lainnya. “Aku kerap mengenang momen-momen yang aku lewatkan bersama Girl’s Day. Hal yang paling menyenangkan dari menjadi personel Girl’s Day adalah saat kami bertengkar. Saya cukup memahami kekhawatiran fans," imbuhnya.

Baca juga: Pilih Prestasi, Girl's Day Enggan Dinilai Sekedar Umbar Keseksian

Mendengar pernyataan Minah tersebut, sejumlah netizen memberikan reaksinya. “Debut sebagai idol grup -> memiliki fanbase -> debut akting -> kemudian kontrak habis dan grup bubar. Ini terlihat seperti sistem yang sudah tercipta,” kata salah satu netizen.

Warganet lainnya menuliskan, “Mereka terlihat akan mempertahankan keutuhan grup." Sementara lainnya mengungkapkan, “Aku yakin, mereka tidak akan bubar. Mereka sepertinya ingin mempertahankan keutuhan Girl’s Day.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini