Share

Pacaran Kurang dari Setahun, Joo Won Dikabarkan Putus dari BoA

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 13 November 2017 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813358 pacaran-kurang-dari-setahun-joo-won-dikabarkan-putus-dari-boa-rhMQSP3BQe.jpg Joo Won dan BoA (Foto: KpopChart)

SEOUL – Joo Won dan BoA dikabarkan telah resmi putus meski hubungan mereka belum mencapai satu tahun. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi Joo Won, Huayi Brothers.

β€œJoo Won dan BoA baru saja putus. Sulit rasanya untuk mengerti alasan dan waktu mengapa mereka putus karena semua ini berhubungan dengan kehidupan pribadi mereka,” tulis pernyataan resmi dari Huayi Brothers seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (13/11/2017).

Baca juga: Ulang Tahun, Andhika Pratama Dapat Kado Sepucuk "Surat Cinta" dari Ussy Sulistiawaty

Joo Won dan BoA resmi berpacaran pada bulan Januari tahun ini. Keduanya mulai dekat pada pertengahan tahun 2016 setelah bertemu dan berkenalan. Beberapa media mengabarkan bahwa Joo Won dan BoA menghabiskan waktu dengan menikmati hobi yang sama. Romantisme antara Joo Won dan BoA bahkan sempat membuat iri beberapa orang di sekitarnya.

Actor berusia 30 tahun tersebut harus memulai wamilnya pada tanggal 16 Mei 2017 setelah menyelesaikan proses syuting dan kegiatan promo dari film My Sassy Girl, sebuah film remake tahun 2001 dengan judul yang sama.

BoA pun sempat memberikan pesan manis saat Joo Won hendak menjalankan kewajibannya. β€œIni mungkin terlihat lama, tapi sebenarnya tidak. Kembali lah dengan selamat dan dalam kondisi sehat,” kata BoA.

Baca juga: Keren! Jake Gyllenhaal Raih Penghargaan Aktor Terbaik Hollywood

BoA sendiri saat ini baru saja mendapatkan peran utama untuk film berjudul Autumn Sonata yang akan dirilis pada tanggal 19 Oktober mendatang. BoA akan beradu acting dengan Lee Hak Joo dalam film tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini