Share

Gantikan Posisi Ayah, Raffi Ahmad Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Senin 13 November 2017 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 33 1813198 gantikan-posisi-ayah-raffi-ahmad-bakal-jadi-wali-nikah-syahnaz-sadiqah-boZNjJPgw4.JPG Raffi Ahmad dan Syahnaz (foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akan digelar pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, keduanya telah melakukan proses lamaran secara resmi pada Minggu, 12 November 2017 di kediaman keluarga Raffi Ahmad, kawasan Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam prosesi lamaran, Raffi Ahmad berperan penting selain sang Ibu, Amy Qanita. Hal tersebut juga berlaku di pernikahan pemain sitkom Dunia Terbalik itu karena menggantikan posisi sang ayah sebagai wali Syahnaz Sadiqah.

(Baca Juga: Sunu Eks Matta Sudah Satu Tahun Pisah Rumah dengan Istri Sah)

Dalam Go Spot pada Senin (13/11/2017), Raffi Ahmad telah bisa membayangkan perasaannya saat melepas sang adik untuk menikah. Ia yakin suasana menjadi semakin haru di proses akad nikah nanti. Menjadi anak sulung di keluarganya, Raffi juga optimis sikap kekanak-kanakan Syahnaz akan bisa diimbangi oleh Jeje.

"Kalau akad lebih terharu ya kalau begini ini tadi malah ketawa-ketawa saja karena si Nanas lucu saja karena dia paling kecil, paling bontot ya percaya enggak percaya saja. Ya kan Jeje juga sudah lebih dewasa, lebih matang dan mudah-mudahan bisa ngemong Syahnaz," terang Raffi Ahmad.

(Baca Juga: Beredar Foto Jadul Titiek Puspa, Netizen Heboh Sandingkan Wajahnya Mirip Isyana hingga Raisa)

"Aku enggak pernah lihat siapapun tapi kalau Syhanaz sudah cocok dan Jeje juga niatnya baik minta ketemu sama keluarga kan ya kita restui saja mudah-mudahan ke depannya jauh lebih baik," tambah Raffi.

Sementara itu, Amy Qanita dan Nisya Ahmad juga beranggapan hal yang sama. Mereka semakin bersyukur karena sosok Jeje dikenal sebagai pribadi yang baik dan penuh tanggung jawab.

(Baca Juga: So Sweet Banget, Raline Shah Sebut Seungri 'BIGBANG' Justin Bieber dari Korea)

Syahnaz dipastikan angkat kaki dari rumah yang ditinggalinya bersama ibu serta kakak-kakaknya. Akan menghadapi kenyataan tersebut, Amy Qanita tak khawatir karena percaya perannya sebagai seorang Ibu tak akan pernah terganti.

"Berat sih enggak lah karena anak perempuan nanti cari ibunya contohnya ini (Nisya) jadi enggak merasa kehilangan. Saya yakin enggak pernah susah nanti juga pasti nyari mama, nanti rumahnya bocor juga pasti nyari mama kan," ujar Amy Qanita.

"Kalau dipindah jauh mungkin merasa kehilangan tapi kan ini dekat," ungkap Nisya Ahmad.

(Baca Juga: Ramai Kabar Nikah Siri dengan Umi Pipik, Sunu Eks Matta: Silakan Ghibah Sesukanya)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini