Share

Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 11 November 2017 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 11 33 1812376 terinspirasi-siwan-hong-jong-hyun-siap-wamil-pada-2019-51OynnlWtw.jpg Hong Jong Hyun. (Foto: BNT)

SEOUL โ€“ Pertemanan Hong Jong Hyun dan Im Siwan tak berhenti hanya sampai di lokasi syuting drama King Loves. Meski syuting sudah lama berakhir, tapi dua aktor tampan ini masih berhubungan. Hal itu terlihat saat Hong Jong Hyun mengunjungi Siwan yang tengah menjalani wajib militer (wamil).

Jong Hyun bahkan menceritakan bagaimana ia terinspirasi setelah melihat Siwan di barak militer. Pemeran Wang Rin di King Loves tersebut berharap nantinya bisa terlihat sekeren Siwan ketika wamil.

Baca juga: Terinspirasi Siwan, Hong Jong Hyun Siap Wamil pada 2019

โ€œAku pikir situasi Siwan hyung saat ini adalah masa depanku. Jujur saja, siapa yang suka dengan wajib militer. Pasti ada kesulitan. Dan (Siwan) hyung sangat keren, melewati itu semua,โ€ kata Jong Hyun dalam wawancara dengan OSEN seperti dilansir Allkpop, Sabtu (11/11/2017).

Aktor kelahiran 1990 itu berharap bisa sesiap Siwan saat menjalani wamil. Jong Hyun berharap dirinya di masa mendatang tak akan terlalu terpikir tentang bagaimana kehidupannya di pos militer. โ€œDan melihatnya, aku mencoba untuk tidak memikirkan tentang wamilku. Aku hanya ingin pergi tanpa memikirkan apapun,โ€ sambung Siwan.

Baca juga: Ayu Dewi Bangga Putrinya Lancar Lakukan Program Agama di Sekolah

Terakhir, Jong Hyun mengungkapkan rencananya untuk menjalani wamil pada 2019. Meski masih belum bisa memastikan kapan tepatnya dia akan masuk militer pada tahun itu, namun Jong Hyun berharap bisa memanfaatkan sisa waktunya sebaik mungkin.

โ€œAku berencana untuk wamil pada awal atau pertengahan 2019. Tapi aku tak yakin soal kapan tepatnya. Aku ingin mencoba banyak produksi (film dan drama) sebelum aku wamil,โ€ harap Jong Hyun.

Baca juga: Keren! Jake Gyllenhaal Raih Penghargaan Aktor Terbaik Hollywood

Jong Hyun tampaknya sudah mempunya rencana dan target yang ingin diraihnya sepanjang 2018 mendatang. Salah satunya adalah dengan berakting di tiga proyek, baik film maupun drama. Jika memungkinkan, Jong Hyun berharap bisa menjajal tantangan baru.

Sementara ketika ditanya siapa artis yang ingin diajaknya untuk kembali beradu akting, Jong Hyun menyebut nama Kang Ha Neul. Sebelumnya, mereka sempat menjadi lawan main dalam drama Scarlet Heart: Goryeo.

Baca juga: Ulang Tahun, Andhika Pratama Dapat Kado Sepucuk "Surat Cinta" dari Ussy Sulistiawaty

โ€œAku bertemu Kang Ha Neul lewat Scarlet Heart: Goryeo. Dia adalah teman seumuran pertamaku. Seperti semua cerita yang memujinya, dia adalah orang yang baik. Usaha yang dihabiskannya untuk orang-orang di sekitarnya tak dapat dilupakan,โ€ terang Jong Hyun seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini