Image

Prilly Latuconsina Geram Dituduh Sering Nempel ke Para Pria

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017, 13:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 10 33 1811824 prilly-latuconsina-geram-dituduh-sering-nempel-ke-para-pria-8y8BZqWNHb.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Lagi-lagi netizen membuat geram selebriti Indonesia. Kali ini, Prilly Latuconsina dibuat kesal oleh komentar netizen yang menyebutnya suka nempel-nempel kepada para pria yang dekat dengannya.

(Baca Juga: Divonis Empat Bulan Penjara, Axel Thomas Bebas Bulan Ini?)

Kegeraman itu bermula ketika makeup artist Bubah Alfian mengunggah fotonya dengan Prilly. Dalam foto tersebut, Bubah dan Prilly berpose mesra. Prilly bersender pada dada Bubah, sementara sang makeup artist melingkarkan lengannya di tubuh Prilly.

Pose tersebut ternyata mengundang komentar nyinyir netizen. Seorang netizen pemilik akun @devyoktara meninggalkan komentar nyelekit dengan mengata-ngatai Prilly karena dianggap sering mepet para laki-laki.

Komentar itu langsung memancing emosi Prilly. Aktris remaja yang sempat dekat dengan Aiando Syarief tersebut langsung meminta bukti dari @devyoktara yang bias menunjukkan kegemarannya suka nempel-nempel ke para pria.

Emang kapan saya mepet berlebihan ke cowo? Ini sama kak Buba juga karena dia udah kaya kakak saya. Coba buktiin mana foto yang saya mepet berlebihan di luar adegan? Semua foto pelukan dan lain-lain itu hanya adegan di sinetron dan di-post karena kebutuhan promo kok,” tulis Prilly penuh emosi di Instagram Bubah.

Tak berhenti sampai di situ, Prilly masih melanjutkan kemarahannya di balasan kedua. Kali ini, Prilly menjelaskan jika dia dan Bubah sudah mengenal sejak kecil. Dia juga menyoroti fakta bahwa Bubah terbiasa berfoto sedekat itu dengan selebriti lainnya.

Kalo sama ka Buba jangan di samain dia kenal saya dari kecil, dan ka Buba sama artis yang lain juga gayanya begini kok. Ayolah jadi netizen smart yang menggunakan social media untuk ngepost yang bermanfaat bukan nyinyir doang. @devyoktara boleh tolong di share mba kalo ada bukti foto saya mepet-mepet berlebihan sama coeo di luar adegan. Hehe makasih mba,” lanjut Prilly.

(Baca Juga: Masuk Majalah Playboy Manila, Nikita Mirzani Ditawari Miliaran Rupiah)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini