Mohon Sabar! G-Dragon Belum Bisa Umumkan Hubungan Asmara dengan Jooyeon

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 09 33 1811543 mohon-sabar-g-dragon-belum-bisa-umumkan-hubungan-asmara-dengan-jooyeon-t4ZS3QqZN2.jpg G-Dragon dan Jooyeon (Foto: Soompi)

SEOUL - G-Dragon dikabarkan berpacaran dengan Jooyeon After School. Meski belum jelas akan hubungan itu, keduanya tak segan-segan memperlihatkan kode jika mereka sedang asyik menjalin kisah.

Dilansir Sindonews, rumor itu mencuat setelah warganet menemukan banyak kesamaan dari pos yang mereka kirim di akun media sosial. Selain itu, ada juga sejumlah foto mesra GD—sapaan akrab G-Dragon—dan Jooyeon.

(Baca Juga: Minta Gugatan Cerai Dicabut, Nomor Telepon Aldi Taher di Blok Istri)

(Baca Juga: Duh, Sudah Cantik, Rina Nose Malah Pilih Melepas Hijab?)

Keduanya juga sering terlihat menikmati waktu santai bersama. Tapi, agensi GD, YG Entertainment, belum memberikan konfirmasi atas hubungan itu dan mengatakan mereka tidak mau mencampuri urusan pribadi artis asuhan mereka tersebut.

"Kami tidak bisa mengungkapnya. Itu privasi mereka," ujar YG Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Warganet telah membandingkan postingan akun media social dari kedua idol tersebut. Selama 30 hari terakhir dan menemukan banyak kesamaan dan kejanggalan.

(Baca Juga: Kenakan Cincin Berinisial B, Chloe Moretz Sudah Dilamar Brooklyn Beckham?)

(Baca Juga: Kamera Hilang, Ini Alasan Dhea Annisa Seret Jasa Ekspedisi ke Pengadilan)

Banyak yang kemudian menganggap bahwa mereka berkencan karena postingan-postingan berlokasi serupa tersebut. Keduanya juga bahkan pernah menggunakan aplikasi video aegyo viral 'Kwai' bersama-sama dan mengunggahnya. Interaksi itu memperlihatkan bahwa pentolan G-Dragon ini memiliki hubungan spesial dengan Jooyeon.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini