Share

Makin Dekat, Kali Ini Selena Gomez dan Justin Bieber ke Gereja Bareng

Tachta Citra Elfira, Okezone · Senin 06 November 2017 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 06 33 1809305 makin-dekat-kali-ini-selena-gomez-dan-justin-bieber-ke-gereja-bareng-Y1fSd3kPow.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: People)

LOS ANGELES โ€“ Sepertinya Justin Bieber akan menjadi teman ibadah yang baik untuk Selena. Pasalnya selama akhir pekan, beberapa kali keduanya tengah terlihat di Hillsong Church di Los Angeles.

- Baca Juga: Usai Transplantasi Ginjal, Selena Gomez Operasi Lagi Selama 6 Jam

Dilaporkan PEOPLE, Senin (6/11/2017), setelah menghadiri acara gereja pada Jumat malam, kedua remaja itu terlihat dua kali di gereja pada Sabtu 4 November. Memang, Gomez dan Bieber secara terpisah datang ke gereja.

Gomez sendiri terlihat mengenakan gaun hitam dengan sepatu bot yang serasi, sementara Bieber hanya mengenakan celana basket pendek merah dan hoodie hitam. Setelah mengganti pakaian, pelantun โ€œCome and Get Itโ€ tersebut tiba dengan wajah ceria yang dipadukan dengan kardigan krem panjang dan celana hitam. Bieber sendiri mengenakan sewater oranye dan celana hijau neon.

Sebelumnya diketahui, Bieber dan Gomez pada Jumat 3 November telah menikmati makan malan lagi bersama. Setelah mereka menghadiri acara gereja di Teater Microsoft.

Kedua bintang pop itu lalu pergi mengunjungi restoran di Morton Steakhouse di pusat kota Los Angeles. Keduanya tiba jam 10 malam, dan tinggal hingga tengah malam.

Menurut salah seorang sumber, Bieber telah mengatur makan malam pribadi setelah restoran tutup, maka ia dan Gomez bisa menikmati tempat itu untuk mereka sendiri.

Seorang sumber yang dekat dengan pelantun โ€œSorryโ€ tersebut sebelumnya mengatakan bahwa dia menunggu Gomez memberi tahu saat mereka secara resmi kembali bersama, namun dia masih harus memenangkan keluarganya.

"Justin hebat. Menghabiskan sepanjang minggu bersama Selena adalah minggu mimpi baginya. Dia mencoba untuk mengambil sesuatu perlahan, tapi belum benar-benar bekerja. Dia terlalu bersemangat untuk menghabiskan waktu bersamanya," ungkap sumber tersebut.

"Dia sedang menunggu Selena untuk memberitahunya bahwa mereka secara resmi kembali bersama. Dia tidak merasa terburu-buru, karena tidak diragukan lagi mereka sudah kembali secara emosional. Justin masih perlu untuk memenangkan keluarganya dan dia menyadari itu akan memakan waktu lama. Tapi dia sangat merasa dia orang yang berbeda," lanjutnya.

- Baca Juga: Ups, Ada Syarat dalam Proses CLBK Justin Bieber dan Selena Gomez

Sumber dari Bieber pun menambahkan, "Dia tahu apa yang dia lakukan salah di masa lalu dan mengerti bahwa Selena pantas mendapat yang lebih baik. Dia ingin bersamanya dan akan melakukan apapun untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi pacar yang hebat.โ€

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini