nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Kuliah, Ayu Azhari Tak Punya Waktu Main Film Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 06 November 2017 16:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 06 33 1809295 sibuk-kuliah-ayu-azhari-tak-punya-waktu-main-film-lagi-oqConhDdon.jpg Ayu Azhari (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Azahri. Namanya telah malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 1980-an baik di film dan sinetron.

- Baca Juga: FOTO: Putra Ayu Azhari Sudah Selesai Jalani Rehabilitasi di BNN

Namun, wanita berusia 47 tahun tersebut kini enggan kembali berakting saat ini. Bukan tanpa alasan, ia mengaku saat ini tengah melanjutkan kuliah S1 di salah satu kampus swasta Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

"Bukan memutuskan (enggak mau main lagi) tapi ada hal lain, yang lebih diutamakan anak dan saya masih kuliah," ujar Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (6/11/2017).

Mengingat kegiatan yang banyak dilakukan, Ayu mengaku bahwa jika dirinya kembali bermain film dan sinetrom akan menyita waktunya.

"Itu sudah menyita waktu tapi prioritas tetap anak anak. Kalau untuk main film kayaknya kurang pas. Apalagi film itu kan menyita waktu intensif apalagi sinetron juga lebih menyita waktu," tambahnya.

Ayu Azhari diketahui menjalani kuliah bersama putra sulungnya, Axel, yang satu kelas dengannya. Jadwal kuliah yang padat membuatnya tak memiliki waktu luang untuk kembali meramaikan dunia hiburan.

"Belum tahu. Waktunya tang enggak sempat. Karena menyita waktu," tandasnya.

- Baca Juga: Ayu Azhari Bersyukur Bisa Mandikan Jenazah Yana Zein

Ayu Azhari meningkat sejak memainkan film Catatan Si Boy pada 1987 sebagai Nuke. Setelah itu, is aktif juga membintangi sinetron dan menjajal dunia tarik suara dengan melahirkan empat buah album.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini