nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yaahh Yulhee Resmi Tinggalkan LABOUM

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 04 205 1808455 yaahh-yulhee-resmi-tinggalkan-laboum-JJXJpLFPxS.jpg Yulhee (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar tak sedap datang dari agensi girlband asal Korea Selatan, LABOUM. Melalui pernyataan resminya, agensi mengumumkan bahwa Yulhee resmi keluar dari LABOUM.

- Baca Juga: Bukan Gaun Atau Tas Mahal, Ternyata Gigi Hadid Penggemar dari Sepatu Kets

“Pertama dan paling penting, kami memohon maaf kepada para penggemar LABOUM untuk pengumuman dadakan ini. Yulhee telah memutuskan untuk meninggalkan grup,” bunyi pengumuman dari agensi LABOUM seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (4/11/2017).

Rupanya Yulhee memang sudah lama ingin keluar dari LABOUM. Selama ini ia memang ingin hidup di luar industri hiburan dan baru mendapat persetujuan dari agensi sekarang.

“Yulhee berbicara beberapa kali kepada agensi bahwa dirinya sudah tidak ingin lagi berada di industri hiburan, dan setelah diskusi panjang, kami memutuskan untuk menghormati keputusannya dan mengakhiri kontraknya,” lanjut pengumuman yang sama.

Pihak agensi sendiri hingga kini belum memiliki rencana ke depan bersama LABOUM. Belum ada kepastian apakah mereka akan menambah member baru atau tetap bertahan dengan formasi saat ini.

- Baca Juga: Miliki Kualitas dan Mutu, Alasan Wulan Guritno Mau Bermain di Dunia Terbalik

LABOUM adalah girlband Korea Selatan yang melakukan debut pada tahun 2014. Dengan keluarnya Yulhee, LABOUM kini menyisakan lima member, yakni Yujeong, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini