nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

LIVE DAHSYAT: Diisengin Denny Cagur dan Ayu Dewi, Raffi Ahmad Makan Kue sampai Masuk Hidung

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 15:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 02 598 1807193 live-dahsyat-diisengin-denny-cagur-dan-ayu-dewi-raffi-ahmad-makan-kue-sampai-masuk-hidung-9w3CTtlHjX.JPG Anji dan Host Dahsyat (foto: Twitter/@dahSyatMusik)

JAKARTA - Wajah Raffi Ahmad sangat berantakan ketika bermain dalam segmen Dahsyatnya Happy Eat di panggung Dahsyat RCTI, Kamis (2/11/2017). Tentunya, wajah itu adalah buah iseng dari rekan-rekannya yaitu Denny Cagur dan Ayu Dewi.

Bersama Bastian Steel, seorang karyawan, dan dua orang karyawati dari MNC Group, Raffi diharuskan makan kue tart untuk merayakan ulang tahun ke-28 MNC Group yang jatuh di hari yang sama. Aturannya, mereka harus makan kue tersebut sembari matanya ditutup dan tanpa bantuan tangan, sehingga harus langsung melahapnya dengan mulut.

(Baca Juga: Batal Hadirkan Moammar Emka, Nikita Mirzani Siapkan Saksi Pengganti untuk Kasusnya)

Saat permainan dimulai, dua orang karyawati tersebut diperbolehkan membuka mata dan menggunakan sendok sementara tiga orang laki-laki itu ditinggal berlomba. Tingkah iseng Denny dan Ayu pun mencakup membenamkan wajah ketiga orang itu ke kue, sehingga wajah mereka juga penuh dengan kue. Namun, Raffi lah yang paling cerewet karena tidak bisa bernafas.

“Ini (kuenya) masuk hidung! Ini masuk idung!” seru Raffi.

(foto: Twitter/@dahSyatMusik)

(Baca Juga: Digugat Cerai Istri, Aldi Taher Pilih Fokus Lawan Penyakit Kankernya)

Raffi juga jadi orang pertama yang kenyang memakan kue yang dibubuhi tulisan “Hari Ulang Tahun” dan logo angka 28 tersebut. Namun Denny dan Ayu tampak tidak peduli dan terus melanjutkan permainan hingga lama. Bastian, yang sempat mampir ke meja Raffi, juga tidak dapat kembali ke menjanya sendiri karena matanya ditutup.

“Meja gue mana woi,” ucap Bastian.

(Baca Juga: Absen Lagi, Ibnu Jamil Baru Akan Hadir Saat Sidang Putusan Cerai)

Akhirnya, permainan diakhiri dengan semuanya menjadi pemenang. Namun, wajah tiga lelaki cemong itu jadi bahan tertawaan para host, termasuk Anji yang ketika itu jadi bintang tamu.

“Gile, yang cewek pada rapi-rapi mukanya. Sebenernya lu makan pakai mulut apa pakai muka sih?” ucap Anji.

(Baca Juga: Putus dari The Weeknd, Selena Gomez Kedapatan Bersepeda Mesra Bareng Justin Bieber)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini