nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascakasus Gigitan Anjing, Choi Siwon Absen dari Promosi Album Baru Super Junior

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 17:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 205 1805903 pascakasus-gigitan-anjing-choi-siwon-absen-dari-promosi-album-baru-super-junior-NmDInG2ywF.jpg Choi Siwon. (Foto: Soompi)

SEOUL – Penyanyi dan aktor Choi Siwon dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi 'Play', album studio kedelapan Super Junior. Choi hanya akan terlibat dalam rekaman dan syuting video klip.

Hal itu disampaikan S.M Entertainment, agensi yang menaungi boy band tersebut, pada Selasa (31/10/2017). Mengutip Korea Herald, pernyataan itu keluar setelah French bulldog milik keluarga Choi menggigit tetangga mereka hingga berujung kematian.

Baca juga: Ngebet Naik Gunung, Bastian Steel Belum Kantongi Izin Orangtua

Korban yang berusia 53 tahun itu merupakan CEO Hanilkwan, salah satu brand restoran kelas A di Korea Selatan. Berdasarkan rekaman CCTV dari dalam lift, anjing Choi Siwon bernama Bugsy itu masuk ke dalam lift dan menggigit kaki korban.

Meski tak terlalu serius, namun bekas gigitan Bugsy menyebabkan infeksi dan sepsis yang menyebabkan kematian korban pada 6 Oktober 2017. Kejadian tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan dan dipastikan tidak akan ada tuntutan hukum di masa depan.

Baca juga: Terkuak, Film Agen Mata-Mata Blake Lively akan Tayang 2019

Dalam pernyataannya, S.M Entertainment meminta maaf apabila keputusan bintang Revolutionary Love itu mengecewakan penggemar. Pasalnya, ini akan menjadi karya teranyar Leeteuk cs setelah vakum selama 2 tahun.

Belum lama ini, Choi juga absen dari event dua hari di Jepang pada 24-25 Oktober 2017. Dia juga urung tampil dalam program reality show JTBC berjudul Knowing Brothers yang menampilkan Super Junior.

Baca juga: Putus Cinta, The Weeknd Langsung Unfollow Medsos Selena Gomez

Dengan absennya Choi dalam segala bentuk promosi, maka album ‘Play’ hanya akan dipromosikan oleh enam personel yang tersisa. Kemarin (30/10/2017), SM Entertainment secara resmi merilis One More Chance, track andalan dalam album ‘Play’ di YouTube.

Dalam 19 jam, album itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Sementara itu, ‘Play’ akan dilepas ke pasaran pada 6 November 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini