nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlihat Mesra, Hilary Duff Balikan dengan Matthew Koma?

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 21:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 30 33 1805295 terlihat-mesra-hilary-duff-balikan-dengan-matthew-koma-N08X6T9rNb.jpg Foto : Daily Mail

LOS ANGELES – Hilary Duff sepertinya benar-benar menikmati reuniannya dengan sang mantan suami Matthew Koma. Hal itu terlihat saat keduanya berada di pasar petani pada Minggu 29 Oktober bersama dengan buah hatinya.

Aktris dan penyanyi tersebut tak bisa melepaskan tangannya dari Luca saat mereka menjaga anak laki-lakinya yang berusia lima tahun. Bintang “Lizzie McGuire” itu tampak mengenakan tee putih dan legging denim yang gelap, dengan kacamata khas dirinya.

Sedangkan Koma, hanya mengenakan kaus berlengan “Detroit” dan dipadukan dengan bandana merah di kepalanya. Bintang muda itu tampaknya sangat bahagia ketika bertemu. Ini terlihat dari unggahan video boomerang di akun Instagram milik Hilary.

Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut pada awalnya berpisah pada Maret, setelah melarikan diri tiga bulan, namun terlihat kembali bersama pada pesta ulang tahun ke 30 pada 28 September.

"Sejak Matt kembali dari tur, mereka saling bertemu lagi. Dia sedang pergi tur adalah alasan utama mengapa hal-hal tidak berjalan dengan baik, jadi sekarang dia kembali, mereka langsung mengambil tempat mereka tinggalkan" kata seorang sumber kepada E! News pada 6 Oktober.

Sebelum Matthew, Hilary pernah menjalin hubungan dengan mendiang pengusaha Ely Sandvik dan pelatih selebriti Jason Walsh. Sebelumnya Hilary juga pernah menikah dengan pemain hoki Mike Comrie dari Agustus 2010 hingga Januari 2014, dengan perceraian mereka diselesaikan pada 2016.

"Aku bercerai dan itu menyebalkan. Nah, itu memang sebentar, sekarang hanya normal. Tapi memang benar, saya bisa istirahat. Saya telah memiliki Luca sendiri selama beberapa minggu, tidak ada bantuan, saat Mike berada di jalan, dan ketika dia sampai di rumah, saya seperti, "Dia milikmu! Selamat tinggal!,” ungkap Hilary.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini