nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebat.. Belum Genap 3 Tahun, Anak Happy Salma Pandai Tari Bali

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 28 Oktober 2017 16:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 28 33 1804221 hebat-belum-genap-3-tahun-anak-happy-salma-pandai-tari-bali-szyrw7os2w.JPG Happy Salma dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anak semata wayang Happy Salma, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa, kini sudah pandai menari, khususnya tarian tradisional Bali. Meskipun usianya belum genap tiga tahun, nyatanya hal tersebut telah bisa dilakukan dengan baik.

Menurut Happy Salma, kemampuan sang putri untuk menari dipengaruhi oleh lingkungan tempat tinggalnya, terlebih bocah berusia dua setengah tahun itu lahir dan besar di Pulau Dewata.

Melihat kemampuan sang putri, wanita kelahiran Sukabumi ini pun memberi dukungan secara penuh. Ia menyediakan fasilitas yang diperlukan untuk menunjang bakat buah cintanya dengan Tjokarda Bagus Dwi Santana Kerthayasa itu.

Baca juga: Peringati Sumpah Pemuda, Yuni Shara Temui Presiden Joko Widodo

"Dia bisa menari, mungkin karena kita tinggal di Bali dia sering lihat tarian tradisional jadi terbiasa. Enggak dipaksakan (jadi penari) tapi memfasilitasi kalau dia suka," ujar Happy Salma di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Happy Salma melepas masa lajangnya pada Oktober 2010 dengan pria keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali. Sejak itu pula, wanita bernama lengkap Jero Happy Salma Wanasari tersebut memutuskan untuk pindah ke tempat tinggal sang suami.

Baca juga: Tak Lagi Komunikasi, Diam-Diam Ihsan Tarore Masih Perhatikan Denada Lho  

Hal ini menjadi salah satu impian Happy Salma setelah berkeluarga dan memiliki anak. Kota kecil yang jauh dari alam namun dekat dengan suasana alam membuatnya lebih nyaman, terlebih untuk segala aktivitas anaknya itu.

"Saya dan suami memang memilih tinggal di Bali karena ingin tinggal di kota kecil supaya dekat dengan alam. Di sana kita ke pantai terus, hidupnya di tempat yang pas buat saya untuk berkeluarga," ungkapnya.

Baca juga: Bikin Segar, Street Audition Ajak Sensei Asal Jepang di Grab Indonesian Idol 2017

"Saya lahir dan besar di Sukabumi, jadi dari dahulu saya pengin kalau punya anak dan suami tidak di kota besar banget," tutup pemain film Air Mata Terakhir Bunda tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini