nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Banyak di Indonesia, Titi Kamal Tolak Melahirkan di Luar Negeri

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 05:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 33 1803267 keluarga-banyak-di-indonesia-titi-kamal-tolak-melahirkan-di-luar-negeri-NFnppwONvu.jpg Titi Kamal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usia kandungan Titi Kamal telah masuk bulan ke delapan. Beberapa perubahan terkait aktivitasnya pun sudah berkurang meskipun tidak ditinggalkan secara total.

Baca Juga: Jadi Bintang Iklan Kosmetik Internasional, Kini Agnez Mo Sejajar dengan Megan Fox

Sementara itu, Christian Sugiono telah berencana agar sang istri melakukan persalinan secara caesar di Indonesia. Ia enggan melahirkan di luar negeri karena mayoritas keluarganya berada di Tanah Air.

"(Melahirkan) di Kakarta. Enggak usahlah (di luar negeri), keluarga disni," ucapnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hari ini, Kamis 26 Oktober 2017.

Di usia kehamilan yang cukup tua pun Titi Kamal mengaku tidak merasakan ngidam seperti wanita hamil kebanyakan. Kendati demikian, sang suami, Christian Sugiono diakui sangat siaga untuk memenuhi segala permintaan dan kebutuhannya.

Akan kembali dihadapkan pada persalinan sang istri tak membuat Christian Sugiono gugup. Pengalaman pertamanya saat Juna lahir cukup membuatnya belajar.

Saat ini yang dipikirkan Tian, sapaan akrabnya adalah bagaimana agar putra pertamanya tidak merasa dikesampingkan saat memiliki adik. Hal ini dianggap penting karena usia Juna masih cukup kecil.

"Mental udah pengalaman sih,  mungkin lebih persiapan waktu lahir pertama sekarang Juna mau dapat adik jadi persiapannya bagaimana Juna (tidak) cemburu. supaya enggak merasa kehilangan persiapan lebih kepada Junalah," papar pria berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut

Seperti diketahui, Titi Kamal telah melahirkan anak pertamanya pada 16 November 2013. Berusia tiga tahun, Juna dianggap pasangan suami istri ini pantas menjadi seorang kakak.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini