Yaah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya Undang 150 Orang ke Pernikahannya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 26 33 1802787 yaah-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-hanya-undang-150-orang-ke-pernikahannya-FSaOlpqz3W.jpg Song Song Couple (Foto: Newsen)

SEOUL – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya tinggal menghitung hari. Undangan pun telah disebar sejak beberapa hari lalu. Isi undangan juga telah tersebar ke dunia maya.

- Baca Juga: Penuh Kalimat Romantis, Isi Undangan Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo Bocor

Bicara tentang undangan, sejak awal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diprediksi akan bertabung bintang. Pasalnya, mereka berdua adalah aktor dan aktris papan atas Korea yang memiliki banyak kenalan bintang.

Tapi, prediksi tersebut tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, kini tersiar kabar jika SongSong couple hanya akan mengundang 150 orang untuk hadir di pernikahan mereka. 150 orang tersebut terdiri dari keluarga, kerabat, dan teman dekat saja.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo benar-benar meminimalkan jumlah orang yang akan hadir di pernikahan mereka. Pasangan yang terlibat cinta lokasi di Descendants of the Sun itu bahkan juga tak akan menyediakan ruang untuk media atau melakukan konferensi pers.

Agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan jika tak ada ruang sisa yang bisa dibuat untuk ruang foto atau konferensi pers. Sebagai gantinya, agensi akan mengirimkan foto pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo kepada media sebagai bahan berita.

Menurut perwakilan hotel, muncul ketakutan akan ada keramaian luar biasa pada hari H pernikahan karena bercampurnya undangan dan media. Apalagi pada hari tersebut, juga banyak acara pernkahan dan pesta lain yang digelar di Shilla Hotel.

“Sepertinya akan ada banyak keramaian karena upacara pernikahan yang bersamaan dengan acara-acara lain yang sudah direncanakan,” kata staf hotel seperti dilansir dari Newsen, Kamis (26/10/2017).

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah pada Selasa 31 Oktober 2017. Pernikahan mereka akan dihelat di lantai 1 Shilla Hotel pukul 04.00 sore waktu setempat atau sekitar 14.00 WIB.

Sempat tersiar kabar jika Joong Ki dan Hye Kyo tak akan memakai pemimpin upacara dalam pernikahan mereka. Sebagai gantinya, MC akan memandu jalannya pernikahan mereka. MC yang ditunjukkan adalah teman dekat Song Joong Ki yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Hal ini sekaligus mematahkan kabar yang menyebut jika Lee Kwang Soo akan menjadi MC pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo.

- Baca Juga: Demi Jadi Suami Sempurna, Song Joong Ki Belajar Masak

Agensi Lee Kwang Soo juga sudah membantah jika aktor berjuluk Prince of Asia itu akan menjadi MC hari besar sahabatnya tersebut. Meski begitu, agensi memastikan jika Kwang Soo akan hadir di pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini