nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Hoya, Infinite Akhirnya Comeback Akhir Tahun

Sumarni, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 07:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 26 205 1802529 tanpa-hoya-infinite-akhirnya-comeback-akhir-tahun-VnCk224Je3.jpg Infinite (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kabar bahagia datang bagi para penggemar boyband besutan Woollim Entertainmet, Infinite. Grup dengan enam member termasuk Sunggyu, L, Woohyun, Sungjong, Dongwoo, dan Sungyeol berniat comeback sebelum pergantian tahun.

(Baca Juga: Akibat Lalai Merantai Anjing yang Berujung Kematian CEO Hanilkwan, Siwon 'Suju' Didenda Rp594.000)

(Baca Juga: Ngotot Tak Mau Cerai, Ustadz Al Habsyi Ingin Bertemu Putri Aisyah untuk Terakhir Kali)


Ya, Infinite kabarnya akan kembali dengan karya album terbaru akhir tahun 2017. Dengan demikian, ini menandai comeback perdana mereka usai Hoya memutuskan untuk hengkang.

"Infinite telah secara konsisten bekerja untuk merekam lagu baru. Mereka berencana untuk membuat comeback pasti di akhir tahun," jelas salah satu sumber sebagaimana dilansir Allkpop.

Informasi kembalinya pelantun Before The Dawn di panggung musik K-Pop pun sudah dikonfirmasi oleh sang leader, Sunggyu. Dalam siaran V Live baru-baru ini, Sunggyu mengungkap para member sudah masuk dapur rekaman untuk memproduksi karya teranyar mereka.

Kabar baik lainnya, Sunggyu juga memastikan telah menggarap album solonya bersamaan dengan album Infinite.

"Kami merekam musik baru untuk album mendatang kami. Saya merekam album Infinite dan album solo saya," ujarnya.

Lebih lanjut, Sungjong juga membeberkan konsep yang akan diusung dalam album nanti. Yang paling utama, Sungjong menyebut bakal ada lagu solo dari setiap member dalam track full album nanti.

"Kami akan merilis album penuh untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Dan ini berisi lagu solo dari masing-masing member," jelas anggota termuda tersebut.

"Saya ingin kita mencoba sesuatu yang berbeda kali ini. Saya pribadi ingin mencoba sesuatu dengan daya tarik lebih banyak. Saya ingin kita kembali dengan track yang menarik perhatian publik," sambungnya.

(Baca Juga: Bersama Anthony Mackie, Jamie Foxx Bakal Bintangi Film Biopik Pengacara Legendaris Johnnie Cochran)

(Baca Juga: Duh, Kit Harington Mengaku "Risih" saat Fans Meminta Selfie)


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Infinite akan comeback usai Lovelyz menyelesaikan masa promosi lagu baru pada November mendatang. Comeback Sungyeol cs ini pun sejatinya sudah begitu diantisipasi oleh para penggemar lokal maupun internasional.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini