nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Video Masa Kecil, Netizen Kaget dengan Perubahan Aurelie Moremans

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 16:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 25 33 1802212 unggah-video-masa-kecil-netizen-kaget-dengan-perubahan-aurelie-moremans-Vk79orSFQ2.JPG Aurelie Moremans (foto: Instagram/@aureliowreally)

JAKARTA - Aktris sekaligus model cantik Aurelie Moeremans menunggah video masa kecilnya. Sontak saja video yang berdurasi kurang dari satu menit ini membuat netizen kaget. Apalagi melihat perubahan kecantikan kekasih dari Ello saat ini yang dinilai netizen bak bidadari.

Alhasil, perempuan kelahiran Belgia ini pun sukses membuat para netizen heboh dengan beragam komentar. Saking hebohnya, netizen menganggap aneh perubahan kecantikan dari bintang film Jomblo tersebut. Kendati demikian, tampak pula netizen yang memuji kecantikan dari perempuan kelahiran 8 Agustus 1993 ini.

(Baca Juga: Dinyatakan Bersalah Terkait Kasus Narkoba, Axel Matthew Thomas Dituntut 6 Bulan Penjara)

"Sungguh aneh, knp skrg seperti bidadari y, padahal kecilnya........... :::::::::::::)," tulis @dutajanda_id.

"Yaaampunnnn ngakak gemesh bangettt sih," tulis @trisukmadewi.

"wah gede nya malah cantik bgt yah kak," tulis @yudapratamaas.

(Baca Juga: Asisten Produser Harvey Weinstein: Dia Menindihku di Atas Ranjang)

(foto: Instagram/@aurelieowreally)

Dalam video tersebut, tampak Aurelie kecil berkulit hitam dengan mengenakan pakaian singlet bergaris abu-abu. Sesekali ia pun tersenyum dalam video itu. Bahkan sempat ada pula celaan dari orang yang mengabadikan video tersebut.

Hal tersebut itu pun dibenarkan oleh Aurelie lewat tulisan yang disematkannya pada video. Menurutnya ketika ia berlibur ke Indonesia, Aurelie kerap dibully oleh paman-pamannya, tepatnya pada usia 8 tahun.

(Baca Juga: Waduh! Wajah Raffi Ahmad Terluka, Kenapa Ya?)

Meski begitu, kini Aurelie Moeremans telah tumbuh menjadi perempuan cantik. Alhasil, Ello mampu dibuat bertekuk lutut di hadapannya.

"Mini Aurélie, 8 tahun 😂 Setiap kali liburan ke Indonesia pasti di bully terus sama om-omnya.. 🐒," tulis Aurelie Moeremans.

Seperti diketahui, Aurelie Moeremans kini berpacaran dengan Marcelo Tahitoe sejak pertengahan 2015 lalu. Meski usia mereka terpaut 10 tahun tak membuat keduanya canggung. Tetapi agaknya saat ini Aurelie tengah bersedih lantaran tertangkapnya Ello akibat kasus penyalahgunaan barang haram narkoba berjenis ganja pada 6 Agustus 2017 lalu.

Tapi dengan tertangkapnya sang kekasih, tak membuat hubungannya renggang justru secara terang-terangan Aurelia tetap setia mendukung Ello.

"Iya, mendukung. Intinya, apapun yang terjadi, aku akan selalu mendukung dan menunggu dia. Saya sepenuhnya mendukung dia," tutupnya.

(Baca Juga: Kenang Masa Tahanan di Mataram, Aa Gatot Cerita Pernah Jadi Wali Proses Bule Mualaf)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini