Jarang Bertemu, Raffi Ahmad Tak Ingin Diganggu saat Bersama Rafathar

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 23 33 1800645 jarang-bertemu-raffi-ahmad-tak-ingin-diganggu-saat-bersama-rafathar-fkd9wN35hK.jpg Raffi Ahmad dan Rafathar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jika Raffi Ahmad sudah bersama anaknya, Rafathar Malik Ahmad, maka dunia sudah seakan-akan jadi milik berdua. Ia pun tidak ingin kehilangan sedikitpun momen bersama Rafathar jika waktunya ada.

- Baca Juga: Gemas! Rafathar Sebut Pipi Raffi Ahmad Seperti Squishy

Ini termasuk saat dirinya ditemui awak media di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/10/2017). Karena ingin berpisah mobil dengan Rafathar dan sang istri, Nagita Slavina, ia bungkam ketika ditanyai mengenai ceritanya berbisnis hingga sukses sekarang ini.

"Ini mau pisah sama anak, nanti dulu ya," ujar Raffi sambil menimang Rafathar dan bermain bersamanya.

Wajar saja jika Raffi memang menghargai setiap momen bersama Rafathar. Raffi diketahui selalu sibuk dengan kegiatan sebagai host acara dan memiliki bisnis yang jumlahnya hampir tak terhitung lagi.

Diketahui, Raffi akan berangkat ke tempat syuting lain sehingga Gigi dan Rafathar harus berpisah jalan dengannya. Meski begitu, Raffi terlihat mengantar keluarganya tersebjt hingga ke mobil mereka yang sudah disediakan.

Mengingat Rafathar juga baru menginjak usia 2 tahun, dan Raffi-Gigi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Raffi masih terbawa euforia romantis keluarga. Sementara itu, mereka sudah diminta untuk melberikan Rafathar seorang adik, mengingat Raffi sempat mengutarakan bahwa ia akan memikirkan anak kedua setelah Rafathar berusia 2 tahun.

Hal ini juga dilakukan oleh Gigi. Sementara Raffi menimang Rafathar, ia menyaksikan suami dan anaknya tersebut. Sementara itu, mereka kompak mengenakan pakaian yang cukup simpel, seperti yang dapat disaksikan di panggung acara Dahsyat RCTI di hari yang sama.

- Baca Juga: Raffi Ahmad Menyesal Tidak Rajin Les Piano

Jika Raffi mengenakan jaket biru tua, kaos coklat dan celana jeans, Gigi mengenakan rok pendek dan blazer yang membaluti kemeja bermotif bunga-bunga yang dikenakannya. Rafathar sendiri mengenakan kaos berwarna terang, jeans pendek, dan sepatu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini