nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cie...Choi Siwon Super Junior Peragakan Adegan Romantis di Revolutionary Love

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 22 Oktober 2017 07:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 21 598 1800002 cie-choi-siwon-super-junior-peragakan-adegan-romantis-di-revolutionary-love-rKyKFgMdyz.jpg Siwon Super Junior (foto: Soompi)

SEOUL - Choi Siwon Super Junior (Suju) kembali merilis adegan romantisnya dalam drama Korea berjudul Revolutionary Love yang tayang di TVN. Dalam cuplikan tayangannya menunjukkan Siwon yang tengah mempersiapkan acara khusus untuk Kang Sora di atas atap.

Mengutip dari Soompi, drama Revolutionary Love telah menayangkan dua episode pertamanya pada pekan lalu. Drama yang dimainkan oleh salah satu personel Suju itu mendapatkan pujian untuk adegan-adegan lucu dan karakternya yang dapat ditampilkan Byun Hyuk (Choi Siwon), Baek Jun (Kang Sora), dan Kwon Je Hoon (Gong Myung).

(Baca Juga: Begini Gaya Centil Suzy Bae saat Menelefon Lee Min Ho)

Seperti diceritakan dalam episode terakhir, setelah menimbulkan gangguan di pesawat terbang, generasi ketiga chaebol Byun Hyuk terpaksa menyembunyikan jati dirinya. Dia menerima bantuan dari Baek Jun dan berhasil bersembunyi di sebuah officetel, namun identitasnya akhirnya terkuak.

Untuk membantu Byun Hyuk, yang dikejar oleh polisi, Baek Jun dan Kwon Je Hoon menuju ke tempat dia berada. Byun Hyuk, yang senang melihat Baek Jun, menyuruhnya untuk tinggal di sisinya. "Hari ini adalah hari pertama kami [berkencan]!" Dengan karakter tak terduga Byun Hyuk, "Revolutionary Love" berencana untuk memimpin alur cerita di episode mendatang," jelasnya.

(Baca Juga: Minho 'SHINee' dan Choi Ji Woo Jadi Kakak-Adik di Drama Keluarga Most Beautiful Goodbye)

Pada awalnya, Byun Hyuk merupakan pembuat onar kemudian berubah menjadi Byun Hyuk yang lebih serius, dengan ketampanannya yang memesona dari kepala hingga ujung kaki. Bahkan, dia memiliki buket raksasa mawar merah jambu, dan dia terlihat senang dan gembira saat menunggu kedatangan Baek Jun.

Dari cuplikan tayangan drama tersebut, diperlihatkan pada bagian kedua masih, Byun Hyuk yang sangat asyik mendekorasi atap Baek Jun dengan lampu romantis.

(Baca Juga: Teror Berlanjut, Na Eun 'A Pink' Lagi-Lagi Dapat Ancaman Bom)

Namun, di bagian ketiga masih di atap, Byun Hyuk nampak sedih dan tidak begitu bersemangat lagi.

Di akhir masih, Baek Jun menatap buket bunga mawar yang ditinggalkan Byun Hyuk.

Menyaksikan tayangan ini, staf produksi drama tersebut memberikan komentarnya terhadap peran yang dimainkan oleh Siwon. "Meskipun dia mungkin tampak seperti anak kecil yang tidak tahu apa-apa tentang dunia, kisah tentang Byun Hyuk yang tidak berdosa dan manis akan segera dimulai. Episode ini akan menjadi titik balik bagi dia, yang menggambarkan banyak perjuangannya tapi juga banyak tawa," tandasnya.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Song Joong Ki Bersantai di Pantai)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini