nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taat Pajak, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Tak Pernah Merasa Khawatir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 21 33 1799807 taat-pajak-ayu-ting-ting-dan-zaskia-gotik-tak-pernah-merasa-khawatir-HM0ohOYlwn.jpg Ayu Ting-Ting, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu di Kilau Raya 26 (foto: Twitter/@Official_MNCTV)

JAKARTA - Persoalan pajak menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Belum lagi artis ibu kota yang sempat menjadi sorotan lantaran kedapatan lupa membayar pajak.

Sebagai salah seorang artis, Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya beserta rekannya, Zaskia Gotik, selalu mengingat kapan mereka harus membayar pajak. Bahkan ia paham bahwa membayar pajak merupakan tugas dan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

(Baca Juga: Syahrini Menangis Bawakan Lagu Wanita Lain di Atas Panggung, Kenapa Ya?)

"Alhamdulillah kalau saya sama Zaskia sudah melakukan tugas kami dan kewajiban kami sebagai warga negara Indonesia yang baik. Jadi kalau soal pajak, Insya Allah enggak usah khawatir," ujar Ayu Ting Ting uang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 20 Oktober 2017.

Mengenai pajak villa milik Ayu Ting Ting yang terletak dikawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, ibunda dari Bilqis ini menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan pembayaran. Bahkan ia mengaku bahwa dirinya dan rekannya, Zaskia Gotik, tak perlu takut lantaran mereka rutin membayarkan pajak tepat waktu.

(Baca Juga: Siap-Siap! Trio Lestari Bakal Suguhkan Musik Orkestra di Single Terbarunya)

"Enggak usah dibesar-besarin, situ yang besar-besarin. Semua sudah beres," kata Ayu Ting Ting.

"Sejauh ini saya sama Zaskia enggak worry, karena kita taat (pajak) dan enggak gimana-gimana," sambungnya.

(Baca Juga: Youtubers Chandra Liow Siap Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia dan Rizki Febian)

Pemilik Goyang Itik ini juga nampak membenarkan pernyataan Ayu Ting Ting mengenai pajak. Ia juga menegaskan bahwa tidak hanya artis yang harus taat kepada pajak, namun juga seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

"Sama kayak Ayu, kita warga negara Indonesia harus taat pajak, apalagi kita public figure," tutur Zaskia Gotik.

"Enggak hanya public figure, pengusaha, pejabat, semuanya harus sampai orang pekerja pun ada pajaknya dan itu memang harus kita jalani, harus patuh," tandasnya.

(Baca Juga: Mulan Jameela Support Keputusan Ahmad Dhani Gabung Partai Politik)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini