Share

Suaminya Dibilang Matre, Dewi Perssik: Dia Udah Banyak Berkorban Buat Saya

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 20 Oktober 2017 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 20 33 1799599 suaminya-dibilang-matre-dewi-perssik-dia-udah-banyak-berkorban-buat-saya-D4po5VfhWC.JPG Dewi Perssik (foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Penyanyi dangdut sekaligus aktris peran Dewi Perssik sempat meradang kala sang suami, Angga Wijaya menjadi bulan-bulanan netizen di jagat maya. Angga disebut-sebut hanya mengejar harta Dewi.

Tak mau suaminya terus dibully, pemain Nadine ini pun langsung angkat bicara. Depe sapaan akrabnya menegaskan mantan manajernya itu bukan pria matre.

(Baca Juga: Difitnah Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Ngaku Tersendat Bayar Cicilan)

"Gini loh sebenernya buat saya, posisinya adalah gini saya enggak mungkin dong mau memilih laki-laki yang tidak mengorbankan sesuatu buat saya, bener enggak logikanya?

Kita tanya sama perempuan deh, satu, kalau misalkan saya mbah-mbah atau nenek-nenek nikah sama berondong mungkin boleh mereka berpersepsi kalau cowok itu mau harta saya," ujarnya menggebu-gebu saat dijumpai di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (20/10/2017).

"Tapi kalau Dewi Perssik yang masih muda ini, masih seksi terus ibaratnya tiba-tiba ada cowok mau, dia kerja ataupun enggak kerja, pastikan maulah ibaratnya, bener enggak? Ibaratnya gitu," sambungnya.

(Baca Juga: Dicibir Haters Gara-Gara Terlihat Gemuk, Nagita Slavina: Saya Sih Enggak Peduli Ya!)

Pelantun Hikayat Cintaku ini merasa Angga sudah banyak berkorban untuk dirinya. Bagi Dewi urusan kaya atau tidak bukan masuk kriteria utama suami idamannya.

"Nah sekarang yang sudah alhamdulillah Allah memberikan rezeki yang tak terhingga alhamdulilah. Terus saya mau memilih laki-laki yang seperti apa? Satu yang seiman dengan saya, kedua dia rela berkorban untuk saya, kalau udah rela berkorban tandanya dia mau bekerja buat saya gituloh," ujar Dewi.

Ia juga menambahkan, "Jadi buat aku itu cuma status aja atau apa namanya tahta ya, kenapa aku harus bingung sama omongan orang? Aku sudah kaya kok. Jadi aku sudah bersyukur alhamdulilah."

(Baca Juga: Masayu Anastasya dan Lembu Tampil Kompak di Ulang Tahun Anak)

Ia juga mengklarifikasi bahwa Angga sebenarnya mempunyai pekerjaan yang cukup mumpuni sebelumnya. Namun ia memilih keluar demi Dewi.

Bahkan dia rela meninggalkan profesi di industri hiburan lantaran mengalah dengan sang istri. Ketimbang berakting di layar kaca, Angga diminta Dewi untuk selalu menemani dirinya pergi kemana pun.

"Kalaupun aku memilih Angga, Angga itu satu, kalau ada yang bilang dia enggak punya modal, dia berkorban untuk saya. Dia keluar dari salah satu bank, dia keluar hanya untuk saya. Kedua awalnya kan kami cinlok di satu sinetron, tapi kan profesinya sama, tapi dia berhenti dari profesi itu hanya untuk menemani saya. Itu kan sebuah pengorbanan," pungkas Dewi.

(Baca Juga: Mantap Menikah 2018, Selvi Kitty Tegaskan Masih Berkarier di Dunia Entertainment)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini