Share

LIVE DAHSYAT: Sering Jadi Korban Kejahatan Lelaki, Almarhumah Jupe Minta Della Kuliah Hukum

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 17 Oktober 2017 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 598 1796851 live-dahsyat-sering-jadi-korban-kejahatan-lelaki-almarhumah-jupe-minta-della-kuliah-hukum-ZBwUQosbSb.jpg Anggi dan Delia Perez (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Sebelum tutup usia pada 10 Juni lalu, Julia Perez sempat menitipkan beberapa pesan untuk orangtua, dua adik, serta para sahabatnya. Hal yang paling dikenang oleh Della, adik kandung Jupe adalah pesan untuknya menempuh pendidikan di bangku kuliah jurusan hukum.

Hal ini menjadi permintaan Jupe bukan tanpa alasan. Pedangdut yang wafat pada usia ke-36 tahun itu bercermin dari kejadian tak mengenakkan dari beberapa pria semasa hidup. Ternyata hal ini juga dialami Della, sang adik.

(Baca Juga: Fairuz dan Sonny Tampil Kompak, Istri Galih Ginanjar: Kita Juga Sering Kompakan, Jadi Biasa Aja)

(Baca Juga: Diperiksa Jadi Saksi Kasus ADA Tour vs Lyra Virna, Kalina Oktarany Dicecar 25 Pertanyaan)

"Kita semua sudah diatur. Dia mau jadiin aku selalu sama seperti dia. Kita pernah jadi cewek-cewek disakiti, janda kalau kita kuliah hukum kan kita tahu soal hukum jadi kita enggak dibego-begoin," cerita Della dalam Dahsyat, Selasa (17/10/2017).

"Kak Jupe mempersiapkan semuanya 'lu cantik itu enggak dipakai selamanya tapi kalau lu pakai otak, lu diandalin sampai nanti'. Jadi aku disuruh kuliah," tambahnya.

Seperti diketahui, Jupe sempat membangun rumah tangga dengan Demian Perez namun gagal. Selanjutnya ia membuka hati kepada Gaston Castano yang berakhir dalam waktu cukup singkat. Gaston bahkan menjadi pria terakhir Jupe untuk melabuhkan cintanya sampai menutup mata.

(Baca Juga: Perluas Konten Kreatif di Indonesia, YG Entertainment Gandeng Youtuber Indonesia)

(Baca Juga: Bukan Konser, CL Jadi Pembicara di Konferensi Indonesia pada 2018)

Jupe diakui Della juga Anggi sebagai wanita yang kuat juga penuh dengan kesiapan. Dalam kondisi sakit, pelantun tembang hits Aku Rapopo tersebut masih sempat mempersiapkan kehidupan adik-adiknya termasuk urusan karier.

"Dia tuh udah punya firasat untuk kita jadi nyiapin semuanya," sambung Anggi.

Jupe tutup usia setelah berjuang melawan kanker serviks sejak beberapa tahun terakhir. Sakitnya tersebut menjadi drama yang cukup panjang dan menyisakan kenangan tak terlupakan bagi orang-orang yang ada di sekelilingnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini