Share

FOTO: Hamil Anak Pertama, Kado Terindah Ulang Tahun Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 17 33 1796878 foto-hamil-anak-pertama-kado-terindah-ulang-tahun-pernikahan-ryana-dea-dan-puadin-redi-41eicXFU3v.jpg Ryana Dea dan Puadin Redi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Ryana Dea dan sang suami, Puadin Redi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan perdana pada 16 Oktober 2017. Keduanya pun bahagia karena mendapatkan kado terindah yakni adanya janin dalam kandungan wanita berusia 27 tahun tersebut dan berada dalam kondisi sehat.

Hal ini diungkapkan Ryana Dea dalam salah satu unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @ryana_dea. Ia bercerita bahwa bayi dalam perutnya tersebut sangat aktif.

(Baca Juga: Fairuz dan Sonny Tampil Kompak, Istri Galih Ginanjar: Kita Juga Sering Kompakan, Jadi Biasa Aja)

(Baca Juga: Diperiksa Jadi Saksi Kasus ADA Tour vs Lyra Virna, Kalina Oktarany Dicecar 25 Pertanyaan)

"Alhamdulilaaah.. kado terindah di satu tahun pernikahan adalah baby di perut yg super aktif," tulis Ryana Dea.

Ryana Dea resmi dipersunting Puadin Redi setelah beberapa tahun lamanya menjalin hubungan asmara. Tak perlu menunggu waktu lama, pasangan beda usia tersebut akan segera dikaruniai buah cinta pertama mereka.

Kini kandungan pemain sinetron Dunia Terbalik tersebut sudah berusia 34 bulan. Tentu saja hal ini membuat berat badan artis kelahiran Bengkulu tersebut naik sampai 20 kilo gram. Kendati demikian, Ryana Dea tetap bersyukur dan mengaku tak sabar akan melihat buah cintanya dengan Puadin Redi tersebut.

(Baca Juga: Perluas Konten Kreatif di Indonesia, YG Entertainment Gandeng Youtuber Indonesia)

(Baca Juga: Betah Pacari Bule, Nikita Mirzani: Bentuknya Kayak Pisang)

"Sebentar lg insyallah akan lahir.. Gak sabar nak 😍," tutup Ryana Dea dalam caption.

Unggahan Ryana Dea ini langsung membuat warganet berkomentar. Mereka berdoa agar persalinan bintang film Puber ini diberi kelancaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini