nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Main Film, Surya Saputra Rela "Jadi Orang Lain"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 17 Oktober 2017 01:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 17 206 1796728 demi-main-film-surya-saputra-rela-jadi-orang-lain-Za7D2z5s6H.jpg Surya Saputra dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai aktor profesional, tentu saja berperan dalam berbagai karakter menjadi tantangan tersendiri, termasuk yang dialami oleh Surya Saputra.

- Baca Juga: Akui Anak Laki-lakinya Lebih Sensitif, Surya Saputra Bakal Beri Perhatian Lebih

Ya, istri dari Cynthia Lamusu ini dikenal profesional dan rela bermain dalam berbagai peran demi menjaga profesionalitas dirinya sebagai aktor.

"Aku biasa main dengan karakter yang bertolak belakang dengan karakter sehari-hari ya," ucap Surya Saputra beberapa waktu silam.

Salah satu peran yang cukup menantang adalah saat ia haru menjadi seorang ayah dari anak remaja, padahal dalam kehidupan nyata ia baru saja dikaruniai anak yang bahkan masih bayi.

"Ya, itu tantangannya ya, saya itu orang yang sayang banget sama anak, nah dalam film ini saya jatuh cinta sama scriptnya," lanjuta Surya.

Seperti diketahui, Surya memang berperan dalam film terbaru besutan sutradara ternama Upi yang bertajuk My Generation. Surya sendiri dianggap cocok oleh Upi dalam melakukan perannya di fim tersebut.

"Setelah sebulan dua bulan berjalan dan emang jodoh ternyata surya emang karakter yang terbaik," ujar Upi mengungkapkan alasannya memilih Surya Saputra.

- Baca Juga: Soal Penampilan Anak, Surya Saputra Lebih Antusias daripada Cynthia Lamusu

Upi sendiri diketahui cukup sukses dengan film-filmnya antara lain Realita Cinta & Rock n' Roll, My Stupid Boss, Radit & Anjani dan yang terbaru My Generation.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini