Menikah Akhir Oktober, Rumah Song Joong Ki Belum Selesai Direnovasi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 16 Oktober 2017 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 16 33 1795975 menikah-akhir-oktober-rumah-song-joong-ki-belum-selesai-direnovasi-jJNwSTu5cx.jpg Song Joong Ki (Foto: Soompi)

SEOUL - Rumah mewah yang dibeli Song Joong Ki masih belum siap untuk ditempati. Padahal dia segera menikah akhir Oktober ini. Saat ini renovasi rumahnya di kawasan Itaewon masih terus dilakukan.

Joong Ki memang ingin membuat rumah mewah yang baru dibelinya itu terlihat sempurna. Apalagi, rumah tersebut akan menjadi tempat tinggalnya bersama Song Hye Kyo nanti.

(Baca Juga: FOTO: Tulis Ucapan Ultah untuk Anak Tiri, Krisdayanti Dipuji Netizen)

(Baca Juga: FOTO: Mata Lebam dan Biru, Nini Carlina Tulis Puisi Tentang Seorang Ibu)


Menurut laporan Naver, renovasi ini telah berjalan sebulan. Namun mendekati hari pernikaha, masih banyak pekerjaan yang dilakukan. Beberapa pekerja masih menjalani tugasnya memperbaiki dan merenovasi rumah sesuai keinginan sang pemilik.

Seperti diketahui, Joong Ki membeli rumah mewah di kawasan Itaewon untuk tempat tinggal bersama Song Hye Kyo. Istimewanya, rumah itu berada tepat di sebelah rumah pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

(Baca Juga: FOTO: Prihatin Kondisi Ayah, Irfan Hakim: Apa, yang Kuat Yaa..)

(Baca Juga: Yeay! Louis Tomlinson Rilis Single Solo Pertama "Just Like You")


Rumah mewah di itu dibeli Joong Ki seharga USD8,7 juta atau setara dengan Rp117 miliar pada awal tahun lalu. Rumah ini dikabarkan memiliki beberapa fasilitas mewah, seperti kolam renangĀ  dan basement yang luas. Demikian seperti diberitakan Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini