nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Prihatin Kondisi Ayah, Irfan Hakim: Apa, yang Kuat Yaa..

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017 07:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 13 33 1794514 foto-prihatin-kondisi-ayah-irfan-hakim-apa-yang-kuat-yaa-C1cZBrpuAN.jpg Irfan Hakim (Foto: Sumarni/Okezone)

BANDUNG - Kondisi kesehatan ayah Irfan Hakim, H. Rosyid Sukarya belum juga membaik. Bahkan, Irfan seakan mengisyaratkan bahwa keadaan Rosyid tengah sangat memprihatinkan untuk sekarang ini.

(Baca Juga: Lebarkan Sayap Jadi Penyanyi, Prilly Latuconsina Ngaku Bisa Nyanyi Sejak Kecil)

(Baca Juga: Sayang Anak, Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Pola Hidup Sehat)


Bagaimana tidak, ia mengunggah lagi sebuah serial foto dan video di Instagram, Kamis 12 Oktober 2017. Presenter kawakan itu memberikan semangat kepada Rosyid yang dikabarkan harus melawan berbagai jenis penyakit dari kasur opname.

“Apa , yang kuat yaaa....lawan semua penyakit dan rasa sakit itu....Apa pasti bisa.. 💪💪💪💪,” buka Irfan dalam keterangan foto.

Irfan juga mengungkap janjinya bersama Rosyid bahwa mereka akan umrah dengan keluarga besar, dan menagih janji itu agar Rosyid cepat sembuh. Tidak hanya itu, Irfan juga menuliskan doa untuk kesembuhan ayahnya. Doa itu juga sempat dituliskannya ketika mengetahui ayahnya masuk rumah sakit, belum lama ini.

Allaahumma rabbanaas mudzhibal ba-si, isyfi anta syaafii, laa syaafiya illaa anta, isyfihi syifaa-an laa yughadiru saqaman,” tulis Irfan.



Sebelumnya pada Januari 2017, ayah Irfan juga sempat masuk rumah sakit dan dirawat karena dehidrasi berlebihan. Saat itu, ia diharuskan menerima perawatan dari Unit Gawat Darurat (UGD) karena tidak sanggup berdiri, lemas, dan sampai tidak bisa berbicara. Hal yang sama terlihat terulang di video yang ditunjukkan Irfan baru-baru ini tersebut. Di video itu sang ayah terlihat tersengal-sengal dengan menggunakan alat bantu pernafasan sementara Irfan membelai kepalanya dan membacakan doa.

Sementara itu, dunia hiburan belum lepas dari suasana berkabung selepas kematian ayah komedian Sule, Dodo Mulyana, meninggal dunia pada 11 Oktober 2017. Berbeda dengan Rosyid, Dodo dikabarkan menderita darah tinggi hingga pembuluh darahnya pecah.

(Baca Juga: Panjangkan Bulu Mata Agar Tampil Beda, Widy Vierratale: Agak Lebay Sih!)

(Baca Juga: Arzetti Bilbina Ingin Anaknya Ada yang Terjun ke Dunia Hiburan)


Irfan diminta sabar oleh para penggemarnya, seperti terlihat di kolom komentar. Yang pasti, semuanya turut mendoakan agar Rosyid dapat segera sembuh. “Syafakillah buat papa y Aa @irfanhakim75 cepet pulih kembali diangkat penyakitnya. Aamiin y robbal barroya Aamiin 🙏😇,” tulis seorang pengguna Instagram.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini