Ditanya soal Pernikahan, Ayu Ting Ting Pilih Dekat dengan Bilqis

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 15 33 1795592 ditanya-soal-pernikahan-ayu-ting-ting-pilih-dekat-dengan-bilqis-7LJNqsagLZ.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali dikabarkan dekat dengan beberapa pria, dari beberapa kalangan baik selebritis maupun umum. Pelantun Sambalado itu pun tidak terlalu pusing mengenai kedekatannya dengan sejumlah lelaki. 

BACA JUGA: Terungkap, Aishwarya Rai Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual Harvey Weinstein

Namun Ibu Bilqis Khumairah Razak ini menegaskan jika dirinya masih belum memikirkan untuk memiliki teman dekat, terlebih untuk melangkah ke arah pernikahan. Pedangdut yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini sejatinya ingin menikmati momen bersama anak semata wayangnya lebih lama. 

"Enggak nanti dulu. Masih menikmati bersama dengan ayah ibu, Syifa, dan Bilqis. Biar yang menentukan Allah SWT saja. Jodoh sudah ada yang atur," kata Ayu di Jakarta. 

Menurut Ayu, dirinya tidak peduli dengan komentar miring atas kedekatannya dengan sejumlah pria. Ia mengaku cukup memiliki pengalaman dengan isu negatif yang kerap menerpanya. Dia tidak peduli lagi dengan para haters yang kerap mengganggu kehidupannya itu. 

BACA JUGA: 'Inikah Cinta' Jadi Lagu Penutup Audisi Indonesian Idol 2017 Hari Pertama di Jakarta

"Biarin saja suka-suka mereka. Saya hidup buat kerja dan kerja saya halal. Kalau pun ganggu, biarin saja, toh nanti hilang sendiri," imbuhnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini