Image

FOTO: Maskot KRUNK Gelar Kongkow Bareng Fans Artis YG Entertainment

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 14 Oktober 2017, 01:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 205 1795192 foto-maskot-krunk-gelar-kongkow-bareng-fans-artis-yg-entertainment-VFffEoA1n1.JPG Krunk (foto: Instagram/@krunk_official)

JAKARTA - Sederet artis yang bernaung dalam YG Entertainment telah datang satu per satu. Sebut saja BIGBANG, 2NE1, iKON, Akdong Musician, Taeyang, dan G-Dragon, sejak beberapa tahun lalu, serta Lee Hi yang akan datang November nanti.

Tak mau kalah, maskot agensi tersebut yakni KRUNK juga siap menyapa para penggemar dari artis YG Entertainment di Tanah Air. Kabar tersebut diumumkan lewat akun Instagram resmi.

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: 3 Hal yang Patut Dinanti dari Konser 'White Night' Taeyang di Jakarta)

(foto: Instagram/@krunk_official)

(Baca Juga: FRIDAY K-POP: Keren! Penjualan Album Baru BTS "Love Yourself: Her" Tembus 1,2 Juta Kopi)

"Apa kabar KRUNKY? Aku akan menggelar meet and greet di Jakarta pada 16 Oktober. Bergabunglah denganku di X2 Club pada 05.30 PM. Kalian bisa memenangkan akses ekskulusif untuk mendapatkan foto sendiri bersama dam bermain denganku selama acara," tulis akun @krunk_official.

YG Entertainment juga telah merilis lagu perdana untuk maskotnya tersebut yang berjudul I Can't Bear pada pertengahan September kemarin.

(Baca Juga: Sudah Hengkang, Seohyun Bingung Hapus Nama SNSD)

KRUNK sendiri adalah maskot boneka beruang dari agensi tersebut yang pertama kali muncul dalam video musik Lee Hi berjudul It's Over. Gerak-gerik boneka tersebut sesuai dengan citra para artis YG Entertainment yang dikenal memiliki gaya swag. Hal ini membuat para penggemar tertarik.

Sejak saat itu, agensi memboyong KRUNK dalam setiap acara baik restoran YG Republiue yang telah tersebar di beberapa negara seperti Malaysia dan Thailand hingga konser para artisnya. Seperti yang terlihat dalam akun media sosial potret kebersamaan KRUNK dengan iKON, WINNER, iKON, Nam Joo Hyuk hingga Cha Seung Won.

(Baca Juga: Yeay, Taemin SHINee Luncurkan Teaser Album "Move")

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini